banner 728x250

PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN KETUA KKPMP MADA KOTA CILEGON

  • Bagikan
banner 468x60

Cilegon, CNC MEDIA.- Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Wilayah (MAWIL) Banten, mengadakan Pelantikan Pengurus Baru Organisasi KKPMP MADA KOTA CILEGON di Markas KKPMP Wilayah Banten Jl. KH Mahbubih No. 4 Kadu Agung Tigaraksa, Tangerang-Banten.

Acara diawali rapat para Ketua Markas Wilayah KKPMP dan Ketua para sayap KKPMP Dilanjutkan pelantikan Mada Cilegon Mada terpilih, Bastari pada hari Jumat (20/8/2021) mulai pukul 14.00 wib s/d pukul 18.00 wib dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat.

banner 336x280

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di markas wilayah Banten (MAWIL) oleh H. Madroi selaku ketua KKPMP MAWIL BANTEN di hadapan para petinggi KKPMP se-Provinsi Banten, pimpinan-pimpinan KKPMP, serta perwakilan organisasi dari Markas Daerah KKPMP yang ada di Banten.

Dalam sambutannya, H. Madroi selaku Ketua KKPMP MAWIL BANTEN mengungkapkan rasa syukurnya atas keberlangsungan Acara pelantikan yang terselenggara dengan sangat hikmat di tengah masa Pandemi Covid-19 ini.

“Kepada MADA KOTA CILEGON Bastari selamat menjalankan tugas dan selamat berkarya. Kami berharap di bawah kepengurusan ini, KKPMP dapat aktif berpartisipasi membangun Dan mematuhi aturan AD/RT ORGANISASI dan selalu mengedepankan urusan organisasi dan masyarakat ketimbang urusan pribadi dan melalui organisasi yang akan di pimpinnya dan juga menjaga marwah KKPMP, serta kepemimpinannya dapat berkembang,” tutur H. Madroi.

Baca juga :  Gubernur Banten Batalkan Hibah Ponpes Tahun 2021, Ini Tanggapan FSPP

Jeri Kaspor Ketua LPK PROPINSI BANTEN. turut memberikan dukungannya untuk para pengurus baru KKPMP KOTA CILEGON.

“Saya berharap dalam kepengurusannya Organisasi KKPMP bisa berjalan dengan maju dan selalu bersinergi dengan muspika dan TNI-POLRI KKPMP akan menjadi organisasi yang mapan, bertumbuh di dalam kepemimpinan MADA CILEGON yang Baru,” ungkap Jeri.

Acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan. Berawal dari pengucapan sumpah janji pimpinan baru, penerimaan tugas pengurusan baru yang dipimpin oleh H. Madroi selaku KETUA KKPMP MAWIL BANTEN, kemudian dilanjutkan dengan tanda tangan janji penerimaan tugas, serta penyerahan surat keputusan kepada Bastari selaku ketua Mada Kota Cilegon yang baru.

Di akhir acara, para pengurus Organisasi Masyarakat (ORMAS) KKPMP yang diwakili oleh para anggota dan ketua MADA, Jeri Kaspor selaku Ketua LPK BANTEN, Mardani Ketua GPO MAWIL BANTEN dan Hadi SH Ketua Mada LEBAK, menyampaikan secara singkat mengenai pengalaman selama memegang jabatan tersebut, dan memberikan motivasi serta dukungan untuk para pengurus baru KKPMP. (Bejo-CNC)

Baca juga :  Satbrimob Polda Banten Gelar Sidang BP4R Pra Nikah

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *