BANTEN  

Pelaku Pencurian Dump Truk di Cipocok Jaya Serang Babak Belur Diamuk Warga

banner 120x600

Serang (CNC MEDIA) – Pelaku pencurian dump truk di jalan Raya Serang-Petir, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten berhasil ditangkap warga.

Kasi Humas Polresta Serkota Kompol Iwan Sumantri mengatakan pelaku SM (24) warga Desa Mekar Sari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang itu tertangkap tangan saat melakukan pencurian mobil dump truck berplat nomor A 9278 AM. Rabu (8/5/2024).

“SM babak belur diamuk massa usai kedapatan mencuri dump truk yang terparkir di jalan Raya Serang-Petir,” katanya.

Iwan menambahkan dari keterangan yang diperolehnya, kasus pencurian itu bermula saat korban Juhaedi (20) Sopir dump truck tengah beristirahat untuk membeli minum di warung Madura.

“Saat membeli minum, mobil korban diparkir di pinggir jalan dalam kondisi mesin menyala,” tambahnya.

Saat korban lengah, tanpa susah payah menghidupkan mesin kendaraan, pelaku berusaha membawa kabur mobil dump truk korban.

Melihat mobilnya dibawa kabur, korban dan rekannya segera melakukan pengejaran dan meneriaki pelaku sehingga mengundang warga yang mendengar untuk turut membantu mengejar pelaku.

“Pelaku berhasil dikejar dengan cara dihadang kendaraan milik saksi Rosid,” katanya.

Warga yang mengetahui hal itu, berdatangan dan mengamankan pelaku dan menyerahkannya ke petugas kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *