Pelajar SMPN 1 Cilograng, Korban Hanyut di Pantai Sawarna Diketemukan Meninggal Dunia

Lebak, CNC MEDIA.- Setelah 3 (tiga) hari pencarian, Nanda (14) Bin Encup Warga Kampung Cibunar, Desa Cilograng, Kecamatan Cilograng, Kabupaten Lebak-Banten, akhirnya ditemukan.

Pelajar kelas delapan SMPN 1 Cilograng yang terseret arus dan tenggelam di Pantai Ciantir, Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Lebak, Selasa (25/5/2021) sekira pukul 13.00 WIB tersebut, pada hari Kamis Jam 14.40 wib ditemukan tak jauh dari lokasi kejadian tepatnya di muara Cisawarna.

Penemuan jasad korban diketemukan sdr Ace dan Rudi sekitar jam 14.40 menit, Korban terlihat di sekitaran muara, tadinya dianggap batang kayu tetap ketika didekati ternyata. Jasadnya Nanda.

Hasil melakukan penyisiran di sekitaran pinggir pantai Sawarna, sementara pihak Basarnas dan yang lain melakukan penyisiran di lautan, namun ternyata jasad korban masih ada di sekitaran lokasi, Kamis (27/5/2021).

Menurut Kapolsek Bayah AKP. R Ampri SH. Mengatakan korban diketemukan pihak keluarga yang menyisir pinggiran pantai dan melihatnya di posisi masih di air ke bolak balik ombak dan korban langsung ditarik ke darat.

Baca juga :  Warga Cibeber Terisolir, Akibat Jalan Putus Tertimbun Longsor

“Atas permintaan keluarga korban, jenazahnya diurus di sekitar muara karena melihat kondisi jenajah korban yang sudah membengkak, Tim dari Basarnas hadiri Polsek dan Lifeguard serta keluarga memandikan jenajah dan langsung mensholatkannya, dan permintaan dari pihak keluarga jenazah mau langsung di bawa ke TPU tempat pemakaman umum, di desanya,” pungkasnya.

Sementara itu Encup orangtua Nanda Korban Laka laut mengucapkan terimakasih pada semua pihak yang sudah membantu pencarian anaknya.

“Saya sekeluarga mengucapkan terimakasih pada tim dari Basarnas Balawista, Polsek Bayah, pemdes desa Sawarna, pemdes Cilograng dan semua unsur yang telah ikut mencari dan membantu diketemukannya anak saya. Semoga Allah SWT membalasnya dengan segala kebaikan,” ujarnya.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *