LEBAK  

Peduli OJOL Dimasa PPKM Darurat, Polres Lebak bersama Indomaret berikan Paket Sembako

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Di masa Penerapan PPKM Darurat dalam penanggulangan Pandemi Covid-19 banyak berpengaruh kepada penghasilan warga masyarakat salah satunya Komunitas OJOL ( Ojek Online) , Untuk itu Kepolisian Resort (Polres) Lebak Polda Banten Bersama Indomaret memberikan bantuan paket sembako ke Komunitas OJOL (Ojek Online) Rangkasbitung Kabupaten Lebak-Banten Sabtu (17 /7/2021).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.I.K., M.I.K. didampingi Manajer lisensi PT. Indomarco Sdr. Mugo menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada Sdr. Teguh Aprilianto selaku Korwil Ojek Online (Ojol) Rangkasbitung.

“Hari ini kita melaksanakan giat Bakti sosial bersama Indomaret memberikan bantuan paket sembako kepada komunitas OJOL (Ojek Online) Rangkasbitung Kabupaten Lebak” Ujar Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Indomaret atas kepeduliannya kepada warga masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Darurat dalam penanganan pandemi covid-19 ini salah satunya adalah komunitas Ojek online atau Ojol” ungkap Teddy.

“Yang tentunya penghasilan menjadi berkurang, Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga masyarakat,” tuturnya.

Teddy berharap dengan adanya kegiatan ini akan terus banyak lagi yang peduli dan berbagi dengan sesama di masa pandemi.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini akan terus banyak lagi yang peduli dan berbagi dengan sesama di masa pandemi Covid-19,” harapnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi instruksi pemerintah dan tetap menerapkan protokol kesehatan, semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” imbau Kapolres Lebak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *