banner 728x250

Peduli Covid-19, HIMIP Bagikan Masker Gratis Pada Pedagang dan Masyarakat di Malingping

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMIP) melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada Pedagang Kaki Lima dan masyarakat di sekitaran Alun-Alun Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten, Sabtu (14/8/2021).

HIMIP bergerak mewakili mahasiswa yang lain di kawasan Lebak Selatan melakukan kegiatan ini untuk pencegahan dan upaya represif memutus rantai penyebaran Covid-19.

banner 336x280

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMIP) Dede Yusup, mengungkapkan kepeduliannya terhadap pelaku pasar yang tidak mengenakan masker.

Untuk itu HIMIP berupaya mengedukasi warga akan pentingnya mengenakan masker di tempat umum dan pentingnya menggunakan alat pelindung diri (masker) untuk memutus mata rantai Covid19, selain itu masker juga berfungsi untuk melindungi diri agar terhindar dari debu yg berpotensi menimbulkan penyakit.

“Dikarenakan banyak yang tidak mengenakan masker. Maka, kami berinisiatif membagikan masker kepada pelaku pasar dan mensosialisasikan pentingnya mengenakan masker di tempat umum untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” ujar Dede Yusuf.

Ketua Umum HIMIP juga sangat bersyukur, kegiatan pembagian masker ini mendapatkan respons positif dari para warga dan pedagang.

Baca juga :  Terhendus Adanya Dugaan Pungli BLT DD di Desa Pasireurih Kecamatan Muncang

“Alhamdulillah respon masyarakat dalam menyikapi kegiatan bagi-bagi masker yang di lakukan oleh Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMIP) merespon baik dan bersyukur melihat masih ada mahasiswa peduli dan berada di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Selain itu Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMIP) Dede Yusup, berpesan kepada masyarakat dan mahasiswa tetap patuhi protokol kesehatan dan beliau juga berharap semoga Covid-19 ini segera selesai sebelum hari Kemerdekaan Republik Indonesia agar seluruh masyarakat bisa merasakan arti kemerdekaan yang sesungguhnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *