banner 728x250

Papih Tarmiji Bin H Muhtar Resmi Sebagai Calon Kades Cikayas, Diiringi Kegembiraan Oleh Masyarakat

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Papih Tarmiji resmi sebagai Calon Kepala Desa Cikayas Kecamatan Angsana Dalam pengundian bendera telah didampingi tim sukses yang setia.

Demi Memperjuangkan jagoannya nampak iringan kegembiraan masyarakat lebih dari 700 beserta timnya diiring dari Rumah menuju Sekretariat panitia Pilkades alhamdulilah setelah hasil tahapan Tarmiji telah mendapatkan salah satu Bendera warna Merah NO 1 (Satu) semoga kunci terbaik sebagai lambang menuju ke sukseskan dan lebih maju lagi Desa Cikayas, Kecamatan Angsana, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Jumat (02/07/2021).

banner 336x280

Saat disambangi awak media di tempat Papih Tarmiji mengatakan alhamdulilah saya telah mendapatkan nomor urut 1 (Satu) WARNA MERAH dan saya siap berjuang dan pasti diperjuangkan poin poin hak masyarakat kedepan dan mari kita wujudkan Desa Cikayas maju dan sejahtra karna banyak sekali potensi di desa Cikayas sebagai langkah dasar untuk maju dari perekonomian pertanian dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di tempat yang sama salah satu mantan kepala desa Bpk. Mujid selaku tim yang sangat setia dalam sosialisasi maupun edukatif kepada masyarakat agar masyarakat terketuk hati nuraninya karna kita tahu bagai mana sangat pentingnya kemajuan Desa Cikayas agar masyarakat sejahtera dan selalu mendapat keadilan untuk maju dalam kehidupan damai dari sgala Kerja dan aktivitas masyarakat.

Baca juga :  Pihak BNI Labuan tidak bersedia audensi dengan RJN, diduga kuat ada kongkalingkong pihak bank dengan PNM Mekar

“Alhamdulilah selama ini telah memiliki rekam jejak yang sangat baik di masyarakat dan kami mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk Doa dan dukungannya kepada semua rekan media dan lembaga agar mendapat rahmat dan amanatnya sebagai kepala Desa yang amanah amin,” lugas Mujid.

Dikesempatan yang sama SUTIA SM saat di konfirmasi awak media, kita semua mayoritas tahu bahwa beliau aktif dan memiliki julukan Sutiah penggiat sosial tanpa batas Sutiah mengatakan, saya kali ini berperan penting dalam mensukseskan Papih Tarmiji sebagai jagoan saya untuk menuju CIKAYAS SATU.

“Saya Ber sinergi bersama kaum ibu-ibu dari berbagai lapisan agar di Pilkades nanti ibu-ibu menyambut harmonis di Pilkades Amin..,” harapnya. (NS/TEAM-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *