banner 728x250

Panitia Pilkades Desa Kertaraharja Gelar Penentuan Nomor Urut dan Warna Bendera

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Jelang Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Lebak Panitia Pilkades (Pemilihan Kepala Desa) Desa Kertaraharja Gelar Penentuan Nomor Urut dan Warna Bendera untuk Calon Kepala Desa Kertaraharja, Kecamatan Banjarsari, Selasa (24/8/2021).

Agenda kedua yang dinanti setelah Verifikasi Calon Kepala Desa dengan hasil pengundian penentuan nomor urut dan warna bendera yakni;
-nomor urut 1. Ipan Haryanto SH bendera Merah dan
-nomor urut 2. H. Tabrani bendera Biru.
Dihadiri oleh tim pemenangan masing-masing calon juga sub kepanitiaan dari pihak Kecamatan, Sekdes, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan tokoh masyarakat dengan suasana hikmat dan dibatasi jumlah yang hadir dalam ruangan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat.

banner 336x280

Inung sebagai Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Kertaraharja dalam sambutannya mengatakan agenda kedua tentang Penetapan Nomor Urut Calon dan Warna Bendera, semoga menjadi semangat untuk Para Calon untuk melakukan kegiatan secara sah, tapi dengan cara yang baik dan santun.

Ditempat yang sama Sekretaris Desa Kertaraharja, Aan Setiawan, S.Sos mengatakan agar tetap menjaga stabilitas Demokrasi di Desa Kertaraharja.

Baca juga :  Antisipasi Peredaran Narkoba, Polres Lebak Polda Banten bersama Petugas Gabungan Sidak Lapas Rangkasbitung

“Alhamdulillah semua bisa berjalan dengan amam dan lancar, saya berharap kepada para panitia juga kepada para calon, dan tim sukses agar sama sama menjaga stabilitas Demokrasi guna menghasilkan para pemimpin yang amanah kepada masyarakatnya nanti,” ujar Aan Setiawan.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *