Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 dan Pembagian Masker oleh Koramil 0312/Bjs bersama Muspika Kec Banjarsari

Banjarsari, CNC MEDIA.- Kegiatan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 dan pembagian masker di Kecamatan Banjarsari secara mobile untuk menekan penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Banjarsari dan antisipasi arus mudik yang menuju wilayah Kecamatan Banjarsari, Selasa (4/5/2021).

Kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker yang bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Protkes) digelar di Jl raya Saketi-Malingping KM 22 depan Kantor Kecamatan Banjarsari, dihadiri oleh Camat Banjarsari, Danramil 0312/Banjarsari, Kapolsek Banjarsari, Satpol PP Banjarsari, Babinsa, Bhabinkantibmas, PLKB Banjarsari dan Gemari.

Sasaran operasi yustisi tersebut adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Bila ditemukan pelanggar, maka akan langsung dilakukan tindakan berupa teguran lisan yang kemudian dilanjutkan dengan pemberian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

“Kita edukasi warga agar mereka menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir,” ucap Sertu Ade Jayani di sela-sela kegiatan tersebut.

Baca juga :  Bu RT Engkus Kusmawati Serahkan Langsung Dana BST Ke Rumah Seorang Lansia

Ia juga berharap dengan kegiatan operasi yustisi gabungan tersebut masyarakat patuh terhadap arahan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Semoga penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Banjarsari dapat terkendali,” tambahnya.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *