banner 728x250

Musa : Bukannya KPM Dapat Beras Bermutu Malah Berkutu, Bulog Harus Bertanggungjawab

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Beredar video Beras Bulog untuk Bantuan PPKM di Kabupaten Lebak, saat di tumpahkan ke lantai nampak terlihat kondisinya busuk, menggumpal, berjamur dan bau.

Diketahui informasi video tersebut berasal dari Desa Lebak Parahiang, Kecamatan Leuwidamar Kabupaten Lebak.

banner 336x280

Menanggapi hal itu Anggota DPRD Lebak Musa Weliansyah menyampaikan agar penerima bantuan harus berani menolak dan mengembalikan beras bantuan yang tidak layak konsumsi supaya segera diganti.

“Walaupun beras bantuan tersebut kualitasnya medium saya kira ini sudah keterlaluan harusnya Bulog melakukan uji mutu dan mengecek kembali kualitas beras tersebut sebelum dibagikan. masa beras berkutu dan bau dibagikan, dimasa PPKM bukannya masyarakat dikasih beras medium yang bermutu ko’ malah yang berkutu,” kata Musa Weliansyah, ketua Fraksi PPP itu kepada wartawan, Kamis (5/8/2021).

Dikatakan Musa, Bulog Lebak dan Pandeglang  harus bertanggungjawab dan segera menarik kembali beras yang tidak layak konsumsi dan diganti dengan beras yang berkualitas standar medium.

“Saya kira ini hampir terjadi di seluruh wilayah Lebak diduga beras tersebut stok lama sudah berjamur dan ada kutunya sejak dari gudang bulog,” pungkasnya.

Baca juga :  Berkas Susulan Balon Kades Darmasari Ramai Ditolak, Panitia Pilkades Harus Konsisten

Hingga berita ini ditayangkan pihak Bulog belum dapat di konfirmasi,guna untuk mendapatkan keterangan.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *