MILAD KE XIII Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) diadakan Secara Sederhana di Vila Bagedur

Malingping, CNC MEDIA.- Menapaki usianya yang ke 13 Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) menyelenggarakan acara Milad di Vila Bagedur, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak-Banten, Minggu (4/4/2021).

Dengan Mengangkat Tema “Mahasiswa Sebagai Representatif Pembangunan Dalam Bingkai Kedaerahan”, acara ini dihadiri oleh sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Cilangkahan (IMC) dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Dalam acara ini hadir juga beberapa tokoh Pendiri IMC, H. Agus selaku Pengurus Kadin Pengusaha Provinsi Banten, Dewan Pembina, Perwakilan Pers, dan sejumlah Tokoh lainya, dan juga turut hadir Camat Malingping, Lingga Sagara, S.STP. M.Si.

Dalam Sambutanya Camat Malingping Mengajak kepada semua mahasiswa yang ada di Cilangkahan untuk bersama-sama turut membangun Kabupaten Lebak dan ikut membantu dalam menggali potensi-potensi daerah yang ada sebagai modal dalam rangka mempercepat pemulihan dan pembangunan Kabupaten Lebak dengan tidak meninggalkan budaya-budaya bangsa.

“Saya berharap para mahasiswa dapat memberikan ide-ide yang positif, mengangkat potensi sumber wisata daerah yang ada sebagai wisata lokal yang bertaraf internasional,” ujar Camat Malingping dalam sambutannya.

Baca juga :  Saat Penghuni Pergi ke Pemakaman Orangtua, Rumah di Desa Ciginggang Ludes Terbakar

Camat Malingping juga mengharapkan mahasiswa bisa menampakkan diri ditengah-tengah masyarakat sebagai mahasiswa yang mandiri, lebih berinovasi bagi bangsa dan negara.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *