LEBAK  

Menyambut HUT Bhayangkara ke 76, Polsek Wanasalam Polres Lebak Melaksanakan Bakti Sosial Religi

LEBAK, CNC MEDIA.- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 76, Polsek Wanasalam Polres Lebak melaksanakan giat bakti sosial religi di Masjid Baitu Sa’adah Desa Muara Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (21/06/2022).

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto S.Ip, M.Pd mengatakan “Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk rasa syukur dan peduli kami terhadap tempat-tempat ibadah khususnya yang berada di Kecamatan Wanasalam.” ujarnya.

Kapolsek juga menerangkan bahwa selain melaksnakan kerja bakti, Polsek Wanasalam Polres Lebak juga memberikan bantuan berupa alat kebersihan, sajadah, jam dinding dan lain-lain serta memberikan bantuan berupa bahan matrial bangunan bagi masjid yang sedang dibangun.

“Ya, tadi saya bersama personil Polsek Wanasalam melaksanakan giat bakti sosial kerja bakti pertama di Masjid Baitu Sa’adah di Kp. Duraen Desa Muara Kecamatan Wanasalam setelah itu kami juga memberikan bantuan berupa alat kebersihan, sajadah, jam dinding dan lain sebagainya.” jelas Akp Aam.

Dalam kegiatan bakti sosial religi yang dilaksanakan Polsek Wanasalam dipimpin langsung Kapolsek Wanasalam dan di ikuti oleh Kanit Intelkam Aipda Debi Lesmana, dan Bhabinkamtibmas Brigadir Rangga, Briptu Heriawan.

Menurut DKM Masjid Baitu Sa’adah H. Aden mengatakan “Alhamdulillah kami ucapkan banyak terimakasih kepada pihak Kepolisian Polsek Wanasalam atas partisipasinya dan bantuannya dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya di tempat ibadah.” ujarnya.

“Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76 , sukses untuk hari Bhayangkara , maju terus dan tetap jaya.” tutup H. Aden.

Kegiatan bakti sosial religi dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 yang dilaksanakan Polsek Wanasalam Polres Lebak selesai pukul 10.30 WIB.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.