Menebar Kebaikan di bulan Ramadhan Plt Kalapas Kediri Gelar Doa Bersama dan Santunan Anak “Panti Asuhan Bani Yusuf” di Rumah Dinas

banner 120x600

Kediri (CNC MEDIA) – Lapas Kelas IIA Kediri Kanwil Kemenkumham Jawa Timur dalam rangka menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan menggelar doa bersama dan mengundang anak – anak dari Panti Asuhan Bani Yusuf yang beralamat di Sukorame Kota Kediri, Selasa (09/04/24).

Kegiatan di ikuti oleh Plt Kalapas Kediri, Pejabat Struktural, Pelaksana Lapas, serta beberapa Taruna Poltekip. Plt Kalapas Kediri Budi Ruswanto menilai, bahwa menyisihkan sebagian rejeki akan berdampak baik untuk diri sendiri dan orang lain. Selain itu, momen pemberian santunan sangat sesuai dengan Siraman Rohani/ ceramah yang diterima pegawai.

“Agenda ini wujud komitmen saya untuk memberikan sentuhan rohani kepada pegawai. Semoga dengan adanya pembekalan ini, semakin menambah keimanan dan ketakwaan pegawai. Tercipta kedamaian antar pegawai. Sehingga akan berimbas pada pelayanan di Lapas yang lebih maksimal lagi,” ucap Budi.

“ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan, kami harap santunan yang kami berikan dapat meringankan beban kebutuhan anak-anak penghuni panti asuhan Bani Yusuf Sukorame”, tambahnya.

Doa bersama dilaksanakan dengan menggandeng Kementerian Agama Kota Kediri Ustad Zainal Arifin sebagai Penceramah dan Do’a.

Pada kesempatan ini Plt Kalapas berkesempatan membagikan paket parsel anak serta uang tunai ke anak panti secara langsung, dan sebagian kepada pengurus panti asuhan.

Sesuai arahan KaKanwil Kemenkumham Jawa Timur Heni Yuwono bahwa Kegiatan hari ini diharapkan dapat menjadi salah satu bukti kebaikan kita antar sesama sehingga menjadi kebanggaan untuk insan pemasyarakatan dan bermanfaat bagi Masyarakat. (Bj-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *