banner 728x250

Mediasi Antara Ormas BPPKB dan Ormas Pendekar Banten Terkait Penurunan Bendera Ormas BPPKB

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Wanasalam Polres Lebak memfasilitasi proses perdamaian antara dua organisasi masyarakat (Ormas) BPPKB dan Pendekar Banten terkait penurunan Bendera Ormas BPPKB dengan melakukan mediasi di antara keduanya, di Mako Polsek Wanasalam, Rabu (18/8/2021).

“Mediasi dilakukan untuk menjaga stabilitas dan kondusifitas wilayah hukum Polsek Wanasalam untuk itu kami mengundang kedua pimpinan ormas hadir,” kata Kapolsek Wanasalam, AKP Sudedi.

banner 336x280

Mediasi antara dua ormas disaksikan langsung oleh Ketua PAC BPPKB Wanasalam Mustofa, Jalu dan anggota, Perwakilan Ormas Pendekar Banten Asep Erik dan anggota, Kapolsek Wanasalam dan Kanit Intelkam Polsek Wanasalam Aipda Debi Lesmana.

Langkah mediasi dilakukan pascaperistiwa penurunan Bendera Ormas BPPKB dan Pihak Ormas BPPKB dan Ormas Pendekar Banten sepakat saling memaafkan dianggap permasalahan dianggap selesai secara musyawarah dan untuk bendera Ormas BPPKB dipasang kembali di tempat lokasi yang di turunkan.

“Kami berharap dalam upaya damai ini semua pihak mampu menahan diri, dan mempercayakan kepada kepolisian untuk menangani dan jangan sampai ada aksi balas dendam pascakejadian,” kata Kapolsek Wanasalam.

Baca juga :  500 Pcs Masker dibagikan Posko Mobile Masker Sat Binmas Polres Lebak Polda Banten ke Warga

Sementara itu, Ketua DPC BPPKB Kabupaten Lebak, Gusriyan Rohmanudin mengatakan Alhamdulillah Kawan-kawan sudah melakukan islah yang difasilitasi oleh Polsek Wanasalam agar kondusif dan kejadian ini menjadi perhatian bersama untuk tidak terulang kembali.

“Kami berharap kedepannya Organisasi Masyarakat manapun dapat merealisasikan sebagaimana mestinya agar dapat bermanfaat pada sesama walaupun dalam organisasi yang berbeda,” pungkasnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *