BANTEN  

Masih Suasana Lebaran, Matel Rampas Mobil Pemudik di Karawaci Tangerang

Tangerang, CNC MEDIA.- Mata Elang (Matel) mengotori kota Tanggerang yang dimana masih suasana hari raya idul fitri, adanya matel meresahkan mayarakat ironisnya salah satu masyarakat yang habis Pulang mudik dirampas kendaraannya di Karawaci Tanggerang pada Rabu 11 Mei 2022.

Dedi selaku pemilik mobil Ayla merah F1220 ES korban matel yang dirampas di wilayah Karawaci saat dikonfirmasi oleh Media mengatakan, dirinya dipaksa dan diberentikan oleh 9 orang Matel yang katanya mendapat kuasa dari finance/leasing OMF.

“Pas berhenti langsung dirampas koncinya dan hp saya dirampas pula, gak ada kesempatan buat saya untuk menghubungi keluarga,” ujar Dedi.

Masih kata Dedi, “Matel benar benar kayak rampok, saya disuruh naik ke mobil katanya mau ke kantor tapi pas di pertengahan jalan saya dipaksa suruh turun di tengah jalan,” lanjutnya.

“Saya meminta APH wilayah hukum Tanggerang sigap untuk memberantas begal matel ini dikarenakan merusak citra ibukota Tanggerang pasalnya sudah meresahkan masyarakat dan kegaduhan, sesuai putusan (MK) prosedur penarikan kendaraan bermotor yang kreditnya bermasalah telah diatur dalam UU nomor 42 tahun 1999 tentang jaminan fidusia, selanjutnya dalam pasal 15 disebutkan bahwa tercantum kata-kata, DEMI KEADILAN BERDASARKAN KETUHANAN YANG MAHA ESA,” ujar Dedi. (Andres-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *