LEBAK  

M. Fazrin, Bintang Menembak di POPDA XI

banner 120x600

Lebak (CNC MEDIA) – Pada Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) XI Provinsi Banten yang diselenggarakan di Kota Tangerang, salah satu siswa berbakat, M. Fazrin Al Hafidz Sukardi, berhasil meraih dua penghargaan bergengsi dalam cabang olahraga menembak.

M. Fazrin Al Hafidz Sukardi, dari Club BMSC (Bediler Malingping Shooting • Club) dan PERBAKIN Lebak tampil mengesankan dalam dua kategori lomba. Pada tanggal 10 Juni 2024, dalam cabang lomba 33m Air Rifle Metallic Silhouette 3 Position, Fazrin berhasil meraih juara 2 dan membawa pulang medali perak. Prestasi ini sangat membanggakan mengingat persaingan ketat dari berbagai atlet pelajar se-Provinsi Banten.

Tidak hanya itu, Fazrin juga menunjukkan kehebatannya di cabang lomba 18-41m Metallic Silhouette Multirange yang dilaksanakan pada tanggal 11 Juni 2024. Dalam kategori ini, ia berhasil meraih juara 1 dan menyabet medali emas.

Semoga prestasi yang diraih oleh M. Fazrin Al Hafidz Sukardi ini menjadi awal dari lebih banyak lagi prestasi yang akan diraih di masa mendatang.

Selamat kepada M. Fazrin Al Hafidz Sukardi atas prestasi yang luar biasa ini! Teruslah berprestasi dan mengharumkan nama sekolah serta Kabupaten Lebak di kancah yang lebih tinggi. (Kancing-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *