BANTEN  

LPK-MP Banten bersama Kades Pegadingan Kec Kramat Watu Gelar Turnamen Sepakbola

Kab Serang, CNC MEDIA.- Kepala desa Pegadingan Kecamatan Kramat Watu Kabupaten Serang bermitra dengan LPK-MP Provinsi Banten bekerjasama mengadakan turnamen pertandingan sepak bola di kampung Tegal Tanjung Desa Pegadingan Kecamatan Kramat Watu. Minggu (26/6/2022).

Ketua LPK-MP Provinsi Banten Jeri Kaspor kebetulan beliau mantan ketua pemuda dan sekarang merangkap menjadi pembina pemuda Kp Tegal Tanjung dan juga sebagai penanggungjawab turnamen sepakbola, mengatakan, Alhamdulilah selama kurang lebih 2 (dua) bulan yang mendaftarkan 12 team dan alhamdulilah selama pertandingan berjalan lancar, ketua Pemuda Komarudin selaku ketua panitia dan wakil Joni Supriatna dan bendahara Husyaeri korlap Saluri Jenguk dan Dayat serta seluruh pemuda Kp Tegal Tanjung.

“Donatur hadiah untuk pemenang dari bpk TB Ahmad Samsudin selaku Kepala Desa Pegadingan dan piala bergilir sumbangsih dari ketua LPK-MP Provinsi Banten, tadi sore pertandingan sekaligus 2 pertandingan yang memperebutkan juara ke,1, 2, dan juara ke3,” paparnya.

Adapun juara ke 1 : Angar Enger fc, Juara ke 2 : Dealer fc dan Juara ke 3 : Princes fc.

Selama bertanding itu tadi berlangsung sangat tengang pertadingan Angar Enger vs Dealer, pertandingan hasil akhir 3-2 dimenangkan oleh Angar Enger fc sebagai juara ke 1 mendapatkan seekor kambing berukuran besar dan uang Rp.1 juta serta piala bergilir, juara ke 2 mendapatkan seekor kambing berikut uang Rp.500ribu, juara ke 3 mendapatkan ayam 5 ekor dan uang Rp.300ribu.

Selesai pertandingan terlihat ibu-ibu dan para penonton sangat gembira pada mendapatkan undian doorprize dari panitia pengider kupon Saimad Toeng selaku tokoh masyarakat dan dibantu ketua RT 02 Asmuin, RT 05 Samaud dan humas pemuda Rohyuli dan hiburan malamnya digelar layar tancap yang memutar film-film keluarga jaman dahulu. (Andres-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.