LMPI MAC Wanasalam Giat Gotong Royong Bersama Warga Dan Pengelola Wisata Bendungan Cikoncang

WANASALAM, CNC MEDIA.- Akses jalan dari arah Kecamatan Wanasalam menuju Kabupaten Pandeglang yang sekaligus akses vital menuju wisata Bendungan Cikoncang yang terputus akibat longsor sempat menghambat penguna jalan yang menuju ke wilayah desa Curug Ciung, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang juga wisatawan yang akan berkunjung ke Bendungan Cikoncang.

Kegiatan renovasi jalan yang melibatkan berbagai unsur selain ormas, dan pengelola wisata Bendungan Cikoncang juga ada lapisan masyarakat yang juga ikut dalam kegiatan tersebut, dengan Anggaran biaya dari swadaya masyarakat.

Iyan Mulyana A.Md.Kep selaku ketua LMPI MAC Kecamatan Wanasalam mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dengan berbagai elemen, jangan sungkan dan jangan takut dengan keberadaan ormas yang ada di tengah-tengah kita.

“Jadi mari kita semua masyarakat bersenergi dengan ormas. Masyarakat jangan sungkan dengan namanya ormas, kita di sini ingin menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat,” jelasnya, Selasa (8/6/2021).

“Semoga ormas Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) selalu ada buat masyarakat berjiwa sosial yang tinggi,” pungkasnya.

Baca juga :  Jalin Silaturahmi, Media Bungas Banten Akan Gelar Halal Bihalal

Kepala Desa Katapang, Emed Kurniawan S.lp menyambut positif kegiatan yang di pelopori oleh ormas LMPI MAC Kecamatan Wanasalam, beliau ikut hadir pada kegiatan gotong royong merehab jalan yang terbawa longsor beberapa waktu lalu.

“Saya apresiasi rekan-rekan LMPI atas terselenggaraknya kegiatan ini,” imbuhnya. (Ahen-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *