Libur Nataru, Polsek Wanasalam Perketat Pengamanan Wisata Pantai Tanjung Panto

Wanasalam, CNC MEDIA.- Polsek Wanasalam, melaksanakan pengamanan di tempat wisata yang ramai di kunjungi masyarakat wilayah hukum Polres Lebak, Sabtu (2/1/2021).

Pengamanan yang dilakukan personel Polsek Wanasalam, Polres Lebak ini difokuskan di objek wisata Pantai Tanjung Panto, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, dipimpin oleh Kapolsek Wanasalam, AKP Sudedi bersama jajaran anggota Polsek Wanasalam, Aipda Sudirman, Bripka Debi, Bripka Semin, Bripka Reza, Brigpol Rangga, Brigpol Irpan, Brigpol Romdhani dan BKO Brimob Polda 30 Orang.

Kegiatan Pengamanan dan Patroli Ditempat wisata pantai tanjung panto dalam rangka natal dan tahun baru ini juga melibatkan anggota personil dari Posmil Wanasalam, Serma Deni H, Serka M. Hadi juga dari Pol PP kec. Wanasalam, Iwan Setiawan (Kasi Trantib), Waseh dan Subekti, serta dari Puskesmas Binuangen, Hj. Yeti, Elsa dan dari Tagana, Farouk dan Sana.

Kapolsek Wanasalam, AKP Sudedi, mengatakan, Perayaan Natal 2020 dan
Tahun Baru 2021 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena masih dimasa pandemi COVID-19, maka Pantai Tanjung Panto Desa Muara Ditutup selama PSBB berlangsung.

Baca juga :  Sikap Tegas FWM Terhadap Oknum yang Mengaku Wartawan Berprilaku Preman di Lebak Selatan

“Untuk itu, kami akan melakukan berbagai upaya, salah satunya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan terkait COVID-19 selama berlibur,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Wanasalam mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, serta tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *