banner 728x250

Korsleting Listrik Akibatkan Rumah Semi Permanen Ludes Terbakar di Desa Sukasaba Munjul

  • Bagikan
banner 468x60

Pandeglang, CNC MEDIA.- Rumah semi permanen milik Tarji (65) warga Kampung Karet RT 002/RW 005, Desa Sukasaba, Kecamatan Munjul ludes terbakar, Rabu (11/8/2021).

Informasi yang dihimpun, kebakaran terjadi pukul 09.00 WIB. Saat itu, pemilik rumah sedang berada di dalam rumah melihat percikan api yang keluar dari salah satu kabel. Sontak korban pun kaget. Akibat rumah korban yang terbuat dari bilik, api membesar hingga menghanguskan bangunan rumah.

banner 336x280

Tidak ada korban jiwa pada peristiwa itu. Namun membuat peralatan rumah seperti kasur, baju, beras 2 karung dan gabah 7 karung milik korban ludes terbakar. Dengan kerugian yang alami korban mencapai Rp 20 juta.

“Enggak ada korban. Semua pemilik rumah selamat. Hanya harta benda atau peralatan rumah milik korban terbakar. Hanya baju yang dipakai sama korban selamat,” ujar Ketua Kampung Siaga Bencana (KSB) Beni Madsira dihubungi melalui telepon seluler.

Beni mengatakan, kebakaran dipicu dari korsleting listrik. KSB bekerjasama dengan PLN, Muspika Kecamatan Munjul, Tagana Pandeglang sudah terjun ke lapangan.

Baca juga :  Harga Gas Elpiji Subsidi Melambung, Pemkab Pandeglang akan Panggil Hiswana Migas

“Kronologis kejadian dikarenakan dari konsleting listrik. Sekarang sedang ditangani sama PLN,” terangnya.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *