Korban Hanyut Di Kali Cisaat, Panggarangan, Ditemukan Meninggal Dunia

Panggarangan, CNC MEDIA.- Korban yang hanyut di kali Cisaat Kp Hoewalat telah ditemukan dengan kondisi Meninggal Dunia di lokasi curug aseupan, radius 8 km dari lokasi kejadian, Jumat (13/11/2020) pukul 12.20 WIB.

Korban langsung dievakuasi ke rumah keluarga duka, dan dimakamkan pd pukul 16.00 WIB, di TPU Kp Hoewalat.

M.Zaenal Arifin selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Banten mengatakan, korban a.n iwan (67) ditemukan sekitar 8 km dari lokasi kejadian pada pukul 12.20 WIB dan kita langsung menuju rumah duka, kesulitan komunikasi yang membuat tim bergerak dan memberikan informasi menjadi kendala waktu pencarian.

Diketahu korban an iwan (67) pada hari Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 16.20 WIB, Iwan (67) pergi ke sawah yang lokasinya dekat dengan kali Cisaat, pada saat itu cuacanya sedang hujan deras yg mengakibatkan banjirnya kali cisaat, tujuan Iwan (67) pergi kesawah untuk menginap bersama saudaranya di saung sawah karena besok paginya akan menanam padi dengan keluarganya, sekitar 17.00 WIB, Maderi kawan Iwan hendak mengambil air nira (nyadap), sedangkan Iwan (67) sendirian di saung, setibanya Maderi di saung ternyata Iwan (67) tidak ada ditempat, Maderi melihat sekitar kali Cisaat, terlihat tangan Iwan (67) tergelincir di kali Cisaat tersebut yang selanjutnya tidak terlihat lagi oleh Maderi.

Baca juga :  TERNYATA!!! Tersangka Jasad Di Makam Misterius Gunung Kendeng Adalah Orangtua Kandung Korban

Korban A.n Iwan (67) tinggal di Kampung Hoewalat Rt 01 Rw 05, Desa Sogong, Kecamatan Panggarangan, Kabupaten Lebak-Banten.

“Terima kasih semua unsur tim SAR gabungan dan masyarakat yang terlibat sehingga korban an iwan (67) ditemukan,” pungkasnya. (st/hms.bsn/btn)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *