banner 728x250

Komandan Propos LMPI MAC Wanasalam Daftarkan Diri Sebagai Calon Kepala Desa Karangpamidangan

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Jelang pemilihan kepala desa Karangpamidangan tahun ini sudah mulai ramai di setiap desa yang melaksanakan pemilihan kepala desa tahun ini, beberapa bakal calonpun sudah mulai bermunculan mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Kades yang bakal ikut bersaing di panggung pemilihan kepala desa tahun ini.

Di Desa Karangpamidangan, Selain incumbent (petahana) yang akan kembali tandang di panggung politik juga ada calon pesaing periode lalu, juga calon baru yang akan ikut meramaikan ajang perhelatan politik di desa Karangpamidangan, kecamatan Wanasalam, kabupaten Lebak-Banten tahun 2021.

banner 336x280

Adang salah satu anggota ormas LMPI MAC Wanasalam yang menjabat selaku Komandan Provos, juga digadang-gadang sebagian besar masyarakat akan jadi calon pesaing inkamben di ajang perhelatan politik mendatang.

Memiliki selogan, “Waktuna urang ngahiji piken kamajuan kamaslahatan desa urang” Saat dihubungi CNC MEDIA dia memaparkan, dia siap ikut bersaing dengan calon-calon lain, “saya optimis akan memenangkan Pilkades nanti” ujarnya. Minggu 27/06/2021

“Berbekal pengalaman saya di organisasi, saya akan jadikan semua itu untuk dijadikan bekal ketika saya terpilih nanti, karena lembaga Desa sama halnya seperti organisasi lainnya, harus mempunyai pengalaman, kemauan, kemampuan dan juga niat yang ikhlas untuk mengabdi kepada masyarakat dan niat untuk membangun desa,” paparnya.

Baca juga :  Milad ke 7 Ormas Jarum Korcam Banjarsari Bagi Masker dan Lakukan Kegiatan Sosial

“Apa yang saya rencanaka kedepan sudah saya tuangkan secara garis besarnya di dalam visi misi saya. Dan Alhamdulillah tadi saya sudah mendaftar paling pertama dari calon-calon lainya, persyaratan pun sudah saya serahkan kepada panitia untuk segera di perivikasi kelengkapanya, adapun kekurangannya secepatnya akan saya lengkapi,” tutupnya.

Visi:
Melakukan pemerataan pembangunan dengan sekala prioritas, serta meningkatkan perekonomian masyarakat serta mewujudkan DESA MANDIRI sebagai kawasan Ekonomi kreatif terintegrasi menuju Desa sejahtera, religius, mandiri dan berbudaya”

Misi:
1. Menggenjot potensi desa sebagai kawasan Ekonomi kreatif DESA MANDIRI melalui program desa

2. Mengembangkan ketersediaan fasilitas penunjang desa kreatif melalui program peningkatan sarana prasarana

3. Meningkatkan produktivitas ekonomi masyarakat melalui program peningkatan pengetahuan dan produktivitas keterampilan masyarakat

4. Mewujudkan sistem usaha mandiri melalui program pengembangan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes)

5. Menanamkan nilai-nilai religius dan kearifan lokal melalui program pengembangan nilai-nilai spiritual dan adat istiadat

(Ahen-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *