banner 728x250

Klinik Akupuntur Medik Di RSUD Adjidarmo Resmi di Buka

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya meresmikan Pelayanan Klinik Akupunktur Medik yang ada di RSUD Adjidarmo, Senin (1/10/2021).

Bupati menyampaikan dengan adanya akupunktur medik di RSUD DR. Adjidarmo ini, menambah jaminan layanan kesehatan yang lengkap di Kabupaten Lebak karena akupunktur medik dapat menjadi opsi dalam memenuhi kebutuhan layanan kesehatan antara lain untuk beberapa jenis penyakit asma, kelumpuhan syaraf, sakit kepala, sakit pinggang, hipertensi, kolesterol, sakit lambung, impotensi, sinusitis, rabun senja, serta penyakit lainnya.

banner 336x280

“Pada kesempatan ini, saya menghimbau kepada seluruh pegawai RSUD Adjidarmo untuk bisa memberikan pelayanan yang profesional Sesuai dengan standar pelayanan prima kepada para pasien dan pengunjung rumah sakit, memberikan pelayanan tanpa pilih kasih dan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sehingga visi RSUD Adjidarmo menjadi rumah sakit yang handal dan berdaya saing di Provinsi Banten dapat tercapai,” ujar Bupati.

Sementara itu Direktur RSUD Adjidarmo Anik Sakinah menjelaskan meningkatnya kebutuhan pelayanan dunia kesehatan yang semakin berkualitas, cepat, tepat, dan akurat, mendorong RSUD Adjidarmo untuk berbenah diri ditengah keterbatasan terutama meningkatkan kualitas pelayanan, meningkatkan keberadaan alat-alat medis yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan memberikan fasilitas pelayanan yang baik.

Baca juga :  Penyaluran BLT DD Tahap 4 Desa Ciapus, Disertai Vaksinasi Covid-19

“Dengan adanya klinik akupuntur medik ini masyarakat yang ingin mengurangi penggunaan obat kimia dan ingin sehat secara alami bisa menjadikan akupunktur medik sebagai pilihan dalam mengatasi suatu penyakit dan kemampuannya untuk meningkatkan sistem imun tubuh sehingga dengan sistem imun yang baik diharapkan segala penyakit akan hilang,” ungkap Anik.

Anik juga berharap dengan diresmikannya layanan baru klinik akupuntur medik di RSUD Adjidarmo dapat meningkatkan mutu pelayanan rumah sakit sebagai upaya pencapaian visi dan misi Kabupaten Lebak yang tertuang dalam rencana strategis Kabupaten Lebak tahun 2019-2004 yaitu meningkatkan kualitas dan daya saing sumber daya manusia yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan sasaran meningkatkan aksesibilitas dan kualitas layanan kesehatan yang terjangkau dan merata.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *