KKPMP MC CIGEMBLONG PEDULI KORBAN KEBAKARAN DI DESA CIKARATUAN

Lebak, CNC MEDIA.- Kepedulian Organisasi Masyarakat (Ormas) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Markas Cabang Kecamatan Cigemblong langsung turun ke lapangan mengingat ada warga yang tertimpa musibah kebakaran, Kamis (20/5/2021).

Musibah kebakaran menimpa rumah warga milik Sarhani dan Sarmana, Kampung Sinarbarang, RT 06 RW 02, Desa Cikaratuan, Kecamatan Cigemblong, Lebak-Banten yang hangus dilalap api. Kejadian tersebut pada pukul 11: 30 WIB, Senin (17/5/2021).

Dalam kegiatan ini Ormas KKPMP MC Cigemblong memberikan pakaian sekolah, beras dan sembako.

Ridwan, ketua KKPMP MC Cigemblong, melalui sambungan selular kepada awak media menuturkan, Kepedulian kepada sesama korban kebakaran itu wajib dibantu untuk meringankan beban si korban.

“Adapun besar kecilnya yang penting kita sudah upaya membantu masyarakat apalagi yang menjadi korban musibah kebakaran di wilayah kecamatan Cigemblong, dan semua dana dari hasil swadaya anggota KKPMP,” ujarnya.

Dan Ridwan pun berharap ada bantuan tangan dari donatur dan pemerintah untuk segera diupayakan bantuan.

“Apalagi mengingat perekonomian masyarakat untuk saat ini dalam keadaan pandemi dan dihantam oleh musibah ini.. masyarakat sangat kesulitan dan ada harapan untuk ke depan untuk membangun kembali perekonomian masyarakat,” pungkasnya. (Bejo-CNC)

Baca juga :  Lembaga Hilal Ahmar (Bulan Sabit Merah) UEA Bangun Jembatan Gantung di Lebak, Banten

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *