KKPMP GPO KAB LEBAK BERIKAN SANTUNAN UNTUK 233 ANAK YATIM DAN DUAFA

Lebak, CNC MEDIA.- Sebagai wujud kepedulian kepada anak yatim piatu dan warga kurang beruntung, Organisasi Masyarakat (Ormas) Kesatuan Komando Pembela Merah Putih (KKPMP) Garda Pertahanan Organisasi (GPO) Kabupaten Lebak, Senin (3/5/2021) petang memberikan santunan kepada 233 anak yatim dan bingkisan sembako kepada kaum duafa.

Kegiatan yang dilakukan di kantor Markas Daerah GPO berlokasi di Kp Gunung, Desa Warunggung, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak-Banten, dimulai dari pukul 15.00 WIB s.d pukul 18.00 WIB, Senin (3/5/2021).

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan kepada warga kurang beruntung dan anak yatim piatu,” kata Amung, Ketua GPO Markas Daerah Kabupaten Lebak.

Menurutnya aksi sosial ini, dananya berasal dari anggota yang dikumpulkan secara sukarela.

Acara tersebut dihadiri oleh Presiden KKPMP Habib Hisam Balwel serta anggota KKPMP se-Kabupaten Lebak dan se-Provinsi Banten.

Kegiatan inipun dihadiri dari Muspika Kecamatan Warunggunung. Kepala Desa Gunung, Kapolsek Warunggunung, Koramil, Ust Suhandi Kp Paheut Ds Gumuruh, Ust Apip Kp Cikulur, Ust Oji Kp Petir, Tokoh-tokoh Masyarakat setempat dan GROUP BSFB (BRIGADE SANG PAJAR BANTEN).

Baca juga :  Karang Taruna Mina Karya, bersama Tim Gugus Covid-19 Kecamatan Malingping Bagikan 2000 Masker

Ketua GPO Kabupaten Lebak Amung ketika d telepon melalui sambungan telepon seluler, Ia merasa bangga atas acara tersebut yang ber jalan lancar dan penuh haru.

“Semoga ini menjadi contoh yang baik
untuk di kemudian hari dan menjadi motivasi kepada jajaran KKPMP dan GPO untuk memperhatikan dan membantu masyarakat di sekitar kita,” harapnya. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *