KETUA DPC GANN KOTA TANJUNGBALAI SOSIALISASI ANTISIPASI BAHAYA NARKOBA

Ketua DPC GANN kota Tanjungbalai ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb melakukan sosialisasi antisipasi bahaya narkoba kepada masyarakat sekitar

Tanjungbalai, CNC MEDIA.- Dalam rangka memberikan pemahaman terkait antisipasi bahaya narkoba kepada anak-anak dan masyarakat ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai Ibu Nova Sari br Ginting dan jajaran PAC mengelar kegiatan sosialisasi langsung kepada anak anak dan masyarakat, Senin (17/5/2021).

Kepedulian DPC GANN KOTA TANJUNGBALAI terhadap anak anak menjadi salah satu hal yang harus dilakukan oleh pemerintah kota Tanjungbalai buat generasi penerus bangsa Indonesia bebas dari jeratan narkoba.

Ketua DPC GANN Kota Tanjungbalai Ibu Nova Sari br Ginting Amd.keb menghimbau kepada anak anak dan masyarakat untuk selalu waspada dan selalu mengambil sikap ke hal positif untuk menuju masa depan yang lebih baik serta buang sifat sikap negatif.

“Untuk itu kita harus berupaya dengan bagaimana untuk bersama sama dalam program P4GN di setiap kelurahan yg ada di Tanjungbalai,” ujarnya.

Di sisi lain (Iwan) perwalian dari masyarakat mengatakan, kami sangat berharap atas perhatian Pemerintah Kota Tanjung dalam ikut berperan buat generasi penerus bebas dari narkoba.

Baca juga :  Kabar Duka, Bupati Bekasi Meninggal Dunia setelah 10 Hari Dirawat karena Covid-19

“Kami berucap syukur Alhamdulillah, dengan adanya LSM GANN di kota Tanjungbalai, yang sangat respon dan berjuang buat generasi penerus bebas dari narkoba,” ucap Iwan. (Reporter Denis Tarigan)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *