banner 728x250

Kepedulian Pengusaha Sukses Haji Solihin dan Haji Gaos Sumbang Ponpes Di Mauk

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Kepedulian seorang pengusaha sukses, Haji Solihin dan Haji Gaos untuk pengembangan agama Islam, tertuang dalam bentuk sumbangan untuk pembangunan Pondok Pesantren Baitul Mubarok pimpinan Ustadz Jamaludin, di Mauk Tangerang, Jum’at (18/6/2021).

Haji Solihin seorang tokoh dan pengusaha yang berasal dari Kp. Gunung Julang, Desa Lebak Setu, Kecamatan Lebak Gedong, Lebak-Banten dan Haji Gaos berasal dari Kp. Ciluba, Desa Ciminyak, Kecamatan Muncang, Lebak-Banten.

banner 336x280

Haji Solihin mengaku termotivasi memberikan sadaqoh setelah ia mentadabburi firman Allah SWT bahwa “Perumpamaan orang-orang yang mendermakan (sadaqoh) harta bendanya di jalan Allah, seperti (orang yang menanam) sebutir biji yang menumbuhkan tujuh untai dan tiap-tiap untai terdapat seratus biji dan Allah melipat gandakan (balasan) kepada orang yang dikehendaki, dan Allah Maha Luas (anugrah-Nya) lagi Maha Mengetahui“. (QS. Al-Baqoroh: 261).

“Sumbangan kami kalau dilihat dari jumlahnya mungkin tidak banyak, tetapi mudah-mudahan bisa menjadi awal hingga pembangunan pondok pesantren ini bisa berlanjut sampai selesai dengan baik,” tutur Haji Gaos. (Dani-CNC)

Baca juga :  Blusukan, Polsek Cijaku Polres Lebak Ke Pelosok Kampung Gelar Vaksinasi Covid-19

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *