LEBAK  

Kapolsek Warunggunung Pimpin Apel pagi dan Tekankan kepada Personil Untuk Antisipasi adanya perampasan kendaraan bermotor

Lebak, CNC MEDIA.- Pada apel pagi ini Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono, SH.MA menyampaikan adanya kejadian perampasan kendaraan Roda 2 yang dilakukan oleh Deptcolektor atau matel yang terjadi di wilayah hukum Polres Pandeglang bukan di wilayah hukum Polres Lebak Polsek Warunggunung. Kamis (29/09/2022).

Arie mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Kepolisian Polsek Pandeglang dan melimpahkan penanganan penyelidikan dan penyidikannya di Polsek Pandeglang Polres Pandeglang, yang mana kejadian tersebut TKPnya di wilayah Hukum Polres Pandeglang bentuk satu pelayaanan prima Polsek Warunggunung mengantar korban oleh Personil Polsek Warunggunung untuk membuat Laporan ke Polsek Pandeglang Polres Pandeglang Polda Banten.

“Polsek Warunggunung sudah melakukan kordinasi dengan pihak Polsek Pandeglang untuk Menindak lanjuti proses hukum di Polsek Pandeglang Polres Pandeglang yang mana ada nya dugaan pidana,” ucap Arie.

Untuk itu Arie menghimbau juga kepada Para Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Warunggunung untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar kiranya berhati-hati bila mana mendapati kejadian tersebut agar segera melaporkan ke Polsek Warunggunung atau bisa memberikan informasi kepada Para Bhabinkamtibmas, dan agar lebih waspada.

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *