LEBAK  

Kapolsek Malingping : Maraknya Kasus Curanmor Dimasa Pandemi, Kami Siap Layani Masyarakat

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Maraknya kasus Pencurian Kendaraan bermotor (Curanmor) membuat perhatian yang serius bagi aparat keamanan wilayah hukum setempat. Hal ini terjadi di wilayah Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Kapolsek Malingping, Kompol Eko Widodo, S.E menegaskan bahwa pihak jajarannya tidak main-main terhadap penanganan kasus pencurian motor yang sering terjadi di musim pandemi ini. Hal ini menurutnya untuk menjaga kondusivitas di wilayah hukumnya.

“Demi keamanan dan kenyamanan masyarakat, kami siap melayani pengaduan dan akan menindak tegas siapapun yang melakukan perbuatan melawan hukum,” katanya.

Terkait adanya informasi dari masyarakat perihal pencurian motor yang terjadi hari Minggu ini (1/8/2021), Kapolsek Malingping dengan sigap merespon untuk segera mengambil langkah sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

“Iya, ada informasi yang masuk ke kita. Kemudian saya langsung memberikan instruksi kepada anggota untuk secepatnya olah TKP dan segera melakukan pengejaran,” ucap Eko melalui saluran selulernya, Minggu (1/8/2021).

Terpisah, Ketua Umum Kasatuan Pemangku Adat Banten Kidul (SABAKI) Ustadz Iroh yang merupakan tokoh Lebak Selatan meminta aparat penegak hukum di wilayah Kecamatan Malingping agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Ditengah pandemi ini, kami meminta aparat penegak hukum untuk bisa memberikan perlindungan kepada masyarakat agar rasa aman dan nyaman tetap terjaga,” harapnya.

Diketahui bahwa Minggu pagi ini sebuah motor Honda Beat milik Ibu Sainah hilang dibawa oleh pencuri sekitar pukul 09.30 WIB. Ibu Sainah yang merupakan guru di Madrasah STS Islamic Charity Kampung Burunuk, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping hanya bisa pasrah motornya dibawa kabur pencuri.

Hingga berita ini diterbitkan polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pencurian motor tersebut.

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *