banner 728x250

Kapolres Lebak Apresiasi Terbentuknya MOI DPC Lebak

  • Bagikan
banner 468x60

LEBAK, CNC MEDIA. – Meski keberadaannya di Kabupaten Lebak tergolong masih seumur jagung, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Lebak-Banten. Mendapat apresiasi dari berbagai institusi, salah satunya dari Kepolisian Polres Lebak.

Kapolres Lebak yang kini dipimpin oleh AKBP. Ade Mulyana, S.IK, mengaku sangat mengapresiasi hadirnya MOI di Kabupaten Lebak, hal itu diungkapkan oleh Kapolres Lebak saat melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus DPC MOI Lebak. Bertempat di Cafe KAWAN, Jalan. RT. Hardiwinangun, Kelurahan Muaraciujung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak-Banten, Senin (31/5/2021)

banner 336x280

“Saya mengucapkan selamat atas terbentuknya Media Online Indonesia (MOI) di Kabupaten Lebak, semoga kehadiran MOI di Kabupaten Lebak dapat meningkatkan hubungan yang baik antara Institusi Kepolisian dengan teman-teman media,” ujar Kapolres Lebak, AKBP. Ade Mulyana S.IK.

Kapolres juga berharap, semoga MOI Lebak bisa memberikan informasi yang akurat, Independen, dan berimbang kepada masyarakat lebak. Semoga sukses, dan kedepan MOI semakin jaya.

Ditempat yang sama ketua DPC MOI Kabupaten Lebak, Aji Rosyad mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolres Lebak yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan sejumlah pengurus dan anggota MOI lebak, mudah-mudahan silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergitas antara Kepolisian, Polres Lebak dengan media yang tergabung di Media Online Indonesia.

Baca juga :  Percepatan Vaksinasi, Polsek Malingping Polres Lebak Datangi Rumah Warga

“Semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat meningkatkan sinergi untuk membuka ruang komunikasi yang lebih baik dan lancar, menyajikan berita yang berimbang yang membawa manfaat bagi pembangunan dan masyarakat Lebak,” tandasnya. (Nasrullah-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *