LEBAK  

Kabag SDM Polres Lebak Polda Banten Pimpin Ngaji Bareng Kapolres

LEBAK, CNC MEDIA.- Dalam Rangka Pembinaan Personel Polres Lebak dan Program Kapolda Banten, dipimpin Kabag SDM Kompol Nono Hartono SH.MH, dan PJU Polres Lebak Polda Banten melaksanakan kegiatan ngaji bareng bersama Personel Polres Lebak, di Masjid Al Fitrah Polres Lebak, pada Kamis (29/09/2022).

Dalam kegiatan tersebut seluruh Personil melaksanakan kegiatan mengaji Al-Qur’an dengan membaca Surat Yasin dilanjutkan dengan ceramah.

Dengan Ngaji bareng ini merupakan Program Kapolda Banten dan dengan pengajian ini yaitu untuk pembinaan terhadap personel melalui kegiatan pengajian untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam Kegiatan ini dengan Penceramah Ustadz Yayan S.pdi, dan dalam Ceramahnya/Tausiah menjelaskan, Ahlak yang dicontohkan nabi semata-mata hanya mengharapkan ridho Allah SWT, orang yang penuh semangat menatap masa depan dengan optimis, Manusia yang selalu rendah hati, manusia yang dipelihara dari dosa, dan tidak boleh berburuk sangka baik kepada Allah SWT ataupun sesama.

Selanjutnya Ustadz Yayan S.pdi menambahkan, “Pesan Nabi Muhammad SAW, jangan berkecil hati walaupun kita tidak sezaman dengan baginda Rasulullah, berbahagialah kita sebagai umat yg beriman & bertaqwa,” tuturnya.

Lebih lanjut Kabag SDM Kompol Nono Hartono menjelaskan, kegiatan Ngaji bareng telah dilaksanakan. Semoga kita semua mendapatkan kebarokahaan dari Allah SWT. Aamiin.

“Hasil yang dicapai dari kegiatan Ngaji bareng tersebut yaitu untuk meminimalisir dan menekan terjadinya pelanggaran anggota dalam melaksanakan tugas ataupun diluar dinas yang akan mencoreng citra Polri di mata masyarakat dan juga Ngaji Bareng Bersama Personel Polres Lebak” tambahnya.

Sementara itu Kasi Humas Polres Lebak IPTU Jajang Junaedi menambahkan, “Semoga dengan adanya pengajian/ Ngaji bareng bersama Personil Polres Lebak yang dilaksanakan setiap seminggu sekali, semua personel bisa mengambil hikmahnya dari pengajian ini dan dapat di aplikasikan di Lapangan, dan dalam pengajian ini tetap mematuhi protokol kesehatan” tutupnya. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *