LEBAK  

Juhri Suhendra Siap Menjadi Kepala Desa Sanghiang, Periode 2021-2027

banner 120x600

LEBAK, CNC MEDIA.- Juhri Suhendra (Iyus) salah satu Tokoh Pemuda Desa Sanghiang, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak – Banten, menyatakan diri siap untuk maju ikut dalam kontestasi Pilkades periode 2021-2027.

Kesiapannya tersebut untuk maju di Pilkades yang akan datang itu. Menurut Juhri yang biasa juga dipanggil Iyus, tidak lepas dari dorongan para tokoh dan pemuda di wilayah desanya agar Desa Sanghiang lebih maju dan berkembang.

“Insya Allah, Saya ikut berkompetisi dalam kontestasi Pilkades 2021 tahun ini, atas dasar dorongan dari para tokoh dan pemuda yang ada di wilayah desa Sanghiang yang memiliki keinginan untuk adanya perubahan yang lebih maju lagi,” katanya saat bertemu wartawan pada Minggu (23/05/2021).

Menurutnya, saat ini wilayah desa Sanghiang sudah cukup baik.

“Namun, saya akan terus mengembangkan dan mengabdikan diri saya untuk kemajuan dan perubahan yang lebih baik lagi, kesejahteraan masyarakat dan pembangunan tentunya akan dijadikan skala prioritas ketika saya terpilih nanti,” pungkasnya.

Di tempat terpisah, Isma salah satu Warga Desa Sanghiang Menyambutkan, keberadaan Perbup Nomor 11 Tahun 2021. tersebut memberikan kesempatan kepada anak muda yang memiliki keinginan memajukan daerahnya dan memberikan peluang untuk ikut berkompetisi dalam Pilkades serentak tahun ini.

Ia berharap momen seperti ini dimanfaatkan oleh kalangan muda yang berprestasi untuk memiliki keinginan memajukan wilayahnya masing-masing dan berlomaba menuju perubahan wilayah desanya ke arah yang lebih baik lagi,” harapnya. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *