banner 728x250

Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Lebak Anjangsana kunjungi Ponpes Bani Abas Kp.Ciseke

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. Anjangsana kunjungi Pondok Pesantren Bani Abbas Kp. Ciseke Desa Jatimulya Kec. Rangkasbitung Kab. Lebak, Senin (28/6/2021).

Dalam giat tersebut Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. didampingi Kabag SDM Kompol Nono Hartono,SH.,MH., Kasat Binmas Iptu Supar, SH, Kasi Humas Iptu Jajang Junaedi dan diterima langsung oleh Kyai Haji Wahyudin selaku Pimpinan Ponpes Bani Abbas.

banner 336x280

“Ya hari ini kami Polres Lebak melaksanakan giat anjangsana bersilaturahmi dan mengunjungi Pondok Pesantren Bani Abbas Kp. Ciseke dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75” Ujar Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K.

“Alhamdulillah diterima langsung oleh Pak Kyai Haji Wahyudin selaku Pimpinan Ponpes,” tambahnya.

“Di masa Pandemi Covid-19 ini kami mengajak para ulama, para kyai untuk membantu menyampaikan kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19 di Wilayah Kabupaten Lebak,” tutur Teddy.

“Kami menyerahkan sedikit Bantuan ke Ponpes untuk para Santri berupa Bingkisan dan Sembako, Semoga sedikit bantuan ini bisa bermanfaat,” harapnya.

Baca juga :  Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan gebyar Vaksinasi Covid-19 di Desa Sangkanwangi

Sementara itu Kyai Haji Wahyudin Selaku Pimpinan Ponpes Bani Abbas mengucapkan Selamat datang Kapolres Lebak dan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Selamat datang pak Kapolres di Ponpes kami, terimakasih atas Bantuannya semoga menjadi berkah dan Pak Kapolres selalu di berikan kesehatan aamiin,” tutur Kyai Wahyudin.

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *