BANTEN  

Jangan Main-Main..!, Aktifis Banten Ajak Semua Pihak Kawal Pembangunan RSUD Cilograng

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Adanya pembangunan RSUD Cilograng, menjadi harapan masyarakat kecamatan Cilograng dan sekitarnya di Lebak Selatan akan adanya Rumah Sakit yang memadai mulai dari gedung, fasilitas dan paramedis terpenuhi.

Herison, warga Cilograng yang juga mantan wakil ketua I Ikatan Nasional Konsultan Indonesia Provinsi Banten, Keluarga Aktifis Pembentukan Provinsi Banten menyoroti Adanya pembangunan RSUD Cilograng yang Lokasinya di Jalan Nasional Batas Jawa Barat Bayah, tepatnya di Desa Cijengkol Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak-Banten.

“Kami berharap adanya rumah sakit yang memadai di wilayah kami mulai dari gedung, fasilitas dan paramedic terpenuhi baik dari jumlah maupun keahliannya, mulai dari dokter, perawat, bidan bahkan cleaning service,” ujar Herison, Kamis (16/6/2022).

Karena itu, lanjut Herison, “Kami masyarakat, tokoh, ulama, aparatur pemerintahan di sekitar pembangunan RSUD Cilograng kompak mengawal pembangunan RSUD Cilograng, percuma rasanya pembangunan rumah sakit yang memakan anggaran puluhan miliar kalau kelas bangunan dan fasilitasnya setara puskesmas hanya pemborosan saja, sayang anggaran lebih baik dipakai untuk melengkapi fasilitas puskesmas yang sudah ada saja,” tegasnya.

Dirinya juga berharap kepada para kepala Desa, tokoh masyarakat untuk sangat perhatian dan pro aktif pada pelaksanaan pembangunan RSUD Cilograng ini.

“Kepada pelaksana agar tidak coba-coba main-main mengurangi speck yang mengakibatkan kualitas konstruksi buruk apalagi ini di daerah pegunungan dan rawan gempa, saya mengajak kepada semua pihak untuk mendukung pembangunan RSUD ini dengan berperan aktif, jangan dibiarkan pihak projeck main-main dalam pelaksanaanya mari kita kawal bersama sebab penggunanya adalah kita masyarakat sekitar Cilograng termasuk saat gagal dan terjadi sesuatu masyarakat sekitar yang terkena dampak, karena pihak yang membangun setelah pembangunan ini selesai akan pergi gagal atau sukses,” tegasnya lagi.

“Dukung dan bantu mereka kalau untuk sukses, jangan biarkan mereka… kejar mereka sampai manapun kalau mau main-main,” pungkasnya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *