Jadi Korban Salah Sasaran, Warga Desa Kerta Dikeroyok Usai Shalat Taraweh

Lebak, CNC MEDIA.- Mamat (43), warga Kampung Tapos RT 03 RW 03, Desa Kerta, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Lebak, jadi korban pengeroyokan oleh sejumlah orang pada Sabtu (24/4/2021) malam.

Mamat menuturkan, aksi pengeroyokan yang dialaminya terjadi di depan rumahnya seusai dirinya salat tarawih.

“Habis tarawih saya ada di dalam rumah. Kira-kira jam setengah sepuluh lah, pas gitu dengar ada ribut-ribut di depan rumah. Saya keluar, lalu orang-orang yang ribut itu teriak-teriak dan mendatangi saya,” kata Mamat.

Tanpa bertanya apapun, sekelompok orang tersebut langsung memukuli Mamat. Bahkan menurut Mamat, tak hanya tangan kosong, ada pula yang menggunakan benda tumpul.

“Orang-orang itu langsung ngehajar aja ke saya tanpa tanya-tanya lagi. Saya langsung pingsan waktu kepala saya dihajar. Setelah itu saya langsung lapor ke Polsek,” ujar Mamat.

Saat dihubungi, Kapolsek Banjarsari Iptu Aedi Junaedi kepada wartawan membenarkan pengeroyokan tersebut. Kata Aedi, satu di antara sejumlah orang yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut sudah diamankan.

“Itu sudah ditangani polres, yang diamankan satu orang. Diduga (Pelakunya) 6 sampai 7 orang. Jadi itu karena salah paham ya, pelaku ngajak teman-temannya datang ke TKP dan ribut di TKP,” terang Aedi. (Bejo-CNC)

Baca juga :  Gotong Royong Bangun Masjid Wujudkan Sinergitas TNI Polri Di Wanasalam

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *