banner 728x250

HUT RI KE 76, PEMERINTAH DESA KEDUNG KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH TERBANYAK

  • Bagikan
banner 468x60

Kab Tangerang, CNC MEDIA.- Meriahkan Hut RI ke 76 Pemerintah Desa Kedung Kecamatan Gunung Kaler Pasang Bendera Merah Putih terbanyak tahun ini pasang Bendera terbanyak sepanjang jalan lintasan tidak luput juga di jalan gang dan depan rumah warga, halnya di ungkap Kades Kedung H.Saadullah, Selasa (17/8/2021).

“Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Tercinta yang Ke 76 tahun ini kami Pemerintah Desa Kedung mengusung Tema Kibarkan Bendera Merah Putih terbanyak di semua titik desa mulai dari jalan gang jalan utama serta depan rumah warga masyarakat Desa Kedung, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang-Banten,” ujar Kades Kedung.

banner 336x280

Kepala Desa Kedung, H.Saadullah menjelaskan, Ide unik untuk meriahkan hari jadi Republik Indonesaia yang ke 76, ya begitu mengalir apa adanya seperti tahun kemarin kami usung tema Bentangkan Bedera merah putih terpanjang Alhamdulillah tercatat sebagai Desa yang dapat rekor Bentangkan Bendera terpanjang tingkat Kecamatan.

Giat yang terselenggara atas kerjasama Pemerintah Desa kedung serta perangkat desa dan juga masyarakat yang terlihat kompak serta antusias dalam memperingati HUT RI Yang ke 76 di tahun 2021, walau pun Hal kecil yang kami lakukan namun nuansanya berasa baget pada momentum mengenang jasa para pahlawan kita yang sudah memperjuangkan dan merebut kemerdekaan bangsa kita dari cengkraman penjajah semoga Amal ibadah para pahlawan pendahulu kita di terima di sisi Allah SWT.

Baca juga :  Jangan Ada yang Ditutup-tutupi Kebakaran Maut di Lapas Tangerang, Anggota DPR RI Minta Bareskrim Usut Tuntas

“Tidak lupa kami ucapkan selamat kepada ketua RT. 06/02 yang sudah meraih lingkungan terbersih, umbul-umbul terbanyak dan rias Gapura terindah, dan Ketua RT. 05/02 peraih Bendera terbanyak, Lingkungan terindah dengan hiasan-hiasannya, kekompakan warga dengan seragam merah putihnya,” tutur Kades Kedung, Selasa (17/8/2021).

Kades juga berharap untuk kedepan kesadaran akan nasionalisme dapat tumbuh berkembang dari masa kemasa.

“Atas capaian ini semoga kedepan kesadaran warga akan nasionalisme dapat tumbuh berkembang dari masa kemasa, semua lingkungan sudah maksimal dan semuanya bagus, namun yang terlihat wah adalah lingkungan RT. 05, maka untuk Piala bergilir saya berikan kepada RT. 05,” ujar Kades.

Piala bergilir diserahkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kedung Dewi Aryanto kepada Ketua RT. 05/02. (Wahyu-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *