LEBAK  

HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Banjarsari Polres Lebak Gelar Baksos Religi Santuni Anak Yatim

Lebak, CNC MEDIA.- Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Banjarsari Polres Lebak mengadakan Tasyakuran dan Bakti Sosial Religi memberikan santunan Anak Yatim, bertempat di Mako Polsek Banjarsari, yang dihadiri oleh Camat Banjarsari beserta jajaran, Danramil 0312/Banjarsari, Kepala Desa Cidahu dan Prades Cidahu. Jumat (1/7/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Rinaldi Chaniago. SH, dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada undangan yang hadir dan secara umum Kapolsek Banjarsari Iptu Rinaldi Chaniago. SH menyampaikan situasi dan kondisi untuk wilayah Kecamatan Banjarsari dalam keadaan kondusif dan aman.

“Alhamdulillah wilayah kecamatan Banjarsari tetap kondusif, dan kami harapkan Polri dan Instansi Pemerintah dapat lebih bersinergi dalam membangun Indonesia tangguh,” ujar Iptu Rinaldi Chaniago. SH.

Sementara dikesempatan yang sama, Camat Banjarsari Asep Raedi, S. Sos.,M.Si menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 76, semoga tetap semangat, tekad juang mengabdi, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.