LEBAK  

Hari Ke Dua Polsek Warunggunung Polres Lebak Melaksanakan Pembagian BTPKLWN

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Dihari kedua Polsek Warunggunung Polres Lebak Melaksanakan Pembagian (BTPKLWN) Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima, Warung dan Nelayan di wilayah kecamatan Warunggunung, Rabu (27/04/2022).

Dengan adanya kegiatan bantuan ini khususnya para pedagang Nelayan kaki lima dan warung merasa dibantu, setidaknya bisa bermanfaat bagi para pedagang, dari masing-masing pedagang mendapatkan perkepala sebesar 300.000 (Tigaratus Ribu Rupiah).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH melalui Kapolsek Warunggunung Kompol Arie Mulyono,SH.MA mengatakan, benar dalam hal ini Polsek Warunggunung Melaksanakan Pembagian Bantuan di Mako Polsek Warunggunung, kegiatan pembagian ini dilaksanakan selama 3 hari.

Arie juga mengatakan hari ini untuk pelaksanaan sesi pertama sebanyak 200 Orang yang mendapatkan, dalam seharinya untuk yang mendapatkan masyarakat sebanyak 200 orang kurang lebihnya.

Kegiatan ini berjalan lancar dan kondusif dan pelaksana inipun kita tetap melaksanakan Prokes yang memang satu keharusan dan kewajiban.

“Dan kesempatan inipun kami himbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin Agar segera melaksanakan Vaksinasi yang saat ini sudah berjalan dan juga mengurangi mobilisasi berpergian yang tidak penting yang mana bisa terjadi cluster baru dan kami juga mengucapkan terimaksih bagi masyarakat yang menerima bantuan ini dan bisa bermanfaat,” tutup Arie.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *