H. Muhaemin : Semoga Kades Kerta Berikutnya Amanah dan Bisa Merangkul Masyarakat

LEBAK, CNC MEDIA.- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kerta, Kecamatan Banjarsari menjadi perhatian publik. Pasalnya bakal calon (balon) yang akan maju pada kontestasi politik desa lebih dari lima orang. Tim Independen Polling pun hari Minggu (30/05/2021) melakukan polling survai untuk melihat popularitas dan elektabilitas para Balon di Desa Kerta.

Namun, hal yang membuat kaget semua orang adalah pernyataan sang Incumbent, H. Muhaemin tidak akan mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Kerta di periode ke tiga nya.

H. Muhaemin menghubungi awak media dan menyampaikan diri tidak akan mencalonkan diri menjadi Kepala Desa Kerta, pada Senin (31/05/2021).

H. Muhaemin menuturkan bahwa dirinya menjabat Kepala Desa Kerta dimulai periode pertama Tahun 2007-2013, lalu dilanjutkan menjadi Pejabat Sementara (PJS) satu tahun di 2014, lalu di PJS tahun 2015 dipimpin Ibu Yayah Jasmariah, dan di Pilkades Tahun 2015-2021 dimenangkan oleh H. Muhaemin di kepemimpinan Periode kedua.

“Untuk periode ketiga ini, saya ingin istirahat dari panggung politik, dan saya memberi kesempatan kepada yang muda untuk membangun Desa Kerta menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Baca juga :  TERKAIT DUGAAN ROKOK ILEGAL KKPMP MADA LEBAK DORONG APH USUT TUNTAS OKNUM LSM/ORMAS YANG LAKUKAN PEMERASAN

H. Muhaemin memberikan pesan moral bahwa untuk tetap menjaga silaturahmi antar calon agar bisa menyampaikn visi dan misi yang lebih baik dalam memajukan desa Kerta ke depan, dan kepada para calon agar tidak terpancing dan terprovokasi oleh timses-timses yang mencoba untuk memperkeruh ajang demokrasi di Desa Kerta yang kita cintai.

“Semoga Kades ke depan siapapun nanti yang jadi, bisa amanah, dan bisa merangkul semua masyarakat baik mendukung maupun yang tidak mendukungnya.

Aktivis Muda Banjarsari (AMB) asal Desa Kerta, Madroni menyambut baik adanya informasi ini. Sosok H. Muhaemin merupakan sosok negarawan yang tidak haus akan kekuasaan. Semoga pernyataan ini benar-benar serius dan tidak membohongi publik.

“Kami dari para aktivis menyambut baik pernyataan mundurnya Sang Incumbent dari bursa Pilkades Kerta. Kinerja H. Muhaemin selama dua periode berturut-turut perlu kita apresiasi bersama yang telah menghantarkan Kerta untuk lebih baik. Akan tetapi PR permasalahan Desa Kerta harus diselesaikan oleh para Balon di tahun 2021-2027,” ucapnya.

Baca juga :  Peran Pemuda PEPCI Dan Warga Kampung Cilajim Dalam Gotong-Royong Membangun Saluran Irigasi.

Madroni, menyampaikan bahwa Permasalahan tentang Pendidikan, Kesehatan, dan Infrastruktur di Desa Kerta harus ditingkatkan kembali pada periode kepemimpinan ke depan.

“Kita dukung langkah progresif para Calon Desa Kerta untuk membangun Desa Kerta yang kita cintai,” tutupnya. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *