Guru Madrasah Di Kec Wanasalam Siap Kembali Mengajar Tatap Muka, Ini Alasannya…

WANASALAM, CNC-MEDIA.- Dalam rangka menjalankan tugas sebagai tenaga pengajar sejumlah guru madrasah di kecamatan Wanasalam berbondong-bondong mendatangi sejumlah paskes yang di tunjuk untuk mengikuti program vaksinasi Covid-19, Kamis (03/06/2021)

Puskesmas Parungsari salah satunya yang ditunjuk untuk melayani sejumlah guru madrasah yang akan divaksin Covid-19 tahap ke satu.

“Demi kepentingan bersama guna melaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka kami siap divaksin mengikuti anjuran pemerintah, sehingga kami tidak was-was lagi, karna kami sudah di vaksin, yang lain yang belum di vaksin gak usah takut, jangan terpengaruh berita-berita yang tidak jelas sumbernya, kita ikuti aja anjuran pemerintah, karna pemerintah tidak mungkin menjerumuskan rakyatnya sendiri” ungkap salah satu guru yang enggan disebut namanya saat ditemui wartawan.

Kegiatan ini dilaksanakan sejak hari Rabu 02 hingga 04 Juni 2021 melayani guru yang ada di wilayah kerja Puskesmas Parungsari yang terdiri dari beberapa madrasah yang ada di desa Parung Sari, Parung Panjang, Cipeucang, Cikeusik, Cilangkap, Katapang dan Karangpamidangan yang meliputi sepuluh Madrasah Ibtidaiyah.

Baca juga :  Guna Jamin Keamanan, Polsek Malingping Polres Lebak Patroli di malam hari

Sebelumnya pihak dinas kesehatan UPTD Puskesmas Parungsari telah melayangkan surat pemberitahuan pelaksanaan Vaksinasi covid-19 berikut dengan jadwal pelaksanaanya, kepada sejumlah kepala Madrasah Ibtidaiyah dengan nomor: 440/165/PKM-Pr.Sari/V/2021.

“Kami berharap para guru proaktif datang untuk di vaksin guna menunjang pelajaran dengan tatap muka di ajaran baru nanti tanpa adanya sebaran baru covid-19, ini tahap ke satu sedangkan tahap kedua akan dilaksanakan akhir bulan ini tidak melebihi 28 hari setelah vaksin tahap pertama” ujar Sinta petugas kesehatan PKM Parungsari. (Ahen-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *