LEBAK  

GP Ansor Malingping Buka Puasa Bersama Sekaligus Santunan Anak Yatim

banner 120x600

Lebak (CNC MEDIA) – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Malingping giat buka puasa bersama dan santunan Anak Yatim, bertempat di Pondok Pesantren Daarul Mujtaba Pimpinan K. Baehaqi di Kampung Mekarsari Desa Sukaraja Malingping Lebak. Senin (8/4/2024).

Ketua GP Ansor Malingping Nendi Rustiandi menyampaikan rasa terima kasih di Ramadhan Tahun ini bisa kembali berbagi santunan Yatim.

“Ya, di salah satu Rajanya Bulan ini, ya’ni Bulan Ramadhan yang penuh berkah, kami bersama GP Ansor, Banser, MDS Rijalul Ansor bisa menyantuni Anak Yatim kembali di Tahun ini,” kata Nendi Rustiandi. Senin (8/4/2024).

Nendi menambahkan, “Kami selaku GP Ansor merasa bertanggung jawab dalam kepemudaan, apalagi Anak-Anak Yatim yang kami santuni ini, adalah penerus para pemuda dimasa yang akan datang,” ujarnya pada pihak Media.

Sedangkan Iyang Bahtiar selaku Ketua MDS Malingping, mengucapkan rasa terima kasih khususnya kepada Ketua Ansor. “Saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, semoga menjadikan GP Ansor Malingping khususnya semakin berkah dan selalu menjunjung tinggi martabat ke Ansorannya, selain berbagi kepada Anak Yatim, bisa berbagi dan mendukung ke ranah hal yang positif,” tuturnya.

K. Baehaqi Al Bulqini selaku sohibul tempat, mengatakan mudah-mudahan tempat ini tambah berkah, apalagi dipakai kegiatan santunan Anak Yatim.

“Saya merasa bangga terhadap kegiatan tadi, khususnya kepada Ansor Malingping sudah bisa meluangkan waktu dan silaturahmi di Pondok ini. Sekaligus berbagi hal-hal yang mudah-mudahan diridhoi Allah SWT. Semoga Tahun depan bisa berbagi lagi. Aamiin,” pungkasnya.

Kegiatan ini dihadiri belasan Anak Yatim sekaligus orang Tuanya masing-masing. (Khotib-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *