LEBAK  

Giat Sosial Ramadhan, Pendekar Banten Korcam Wanasalam Bagikan Takjil

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi.

Pendekar Banten Korcam Wanasalam Kabupaten Lebak menyelenggarakan kegiatan sosial berupa membagikan paket takjil kepada para pengendara yang melintas di depan Pantai Karangseke Binuangeun, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, Rabu (27/4/2022).

Berbagi ratusan paket takjil on the road yang dilakukan Pendekar Banten Korcam Wanasalam dengan sasaran pengguna jalan yang melintas dan masyarakat sekitar.

Ketua Pendekar Banten Korcam Wanasalam, Asep Erik Rikardo mengatakan, kegiatan ini untuk menumbuhkan kepedulian sosial para anggotanya untuk berbagi.

“Kami pengurus bersama anggota yang hadir hari ini membagikan ratusan paket takjil gratis kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian sosial.¬†Setidaknya bisa memberi contoh kepada anggota Pendekar Banten indahnya berbagi di bulan Ramadhan,” katanya.

“Sumber dana kegiatan ini berasal dari anggaran mandiri anggota, juga ada beberapa donatur dari pengusaha yang ada di Desa Muara. Dan saya juga berterima kasih kepada pak kapolsek dan jajarannya, yang sudah turut membantu dan memberikan ijin dan merestui kegeiatan kami” ungkapnya.

Teddi Saepudin selaku Ketua Korwil 5, mengatakan Terimakasih kepada Kapolsek Wanasalam beserta jajaran sudah mendampingi kegiatan ini, semoga kegiatan yang positif ini berlanjut nantinya menjadi agenda tahunan,

“Dengan kegiatan berbagi di bulan Ramadhan ini, semoga dapat memberikan keberkahan kepada seluruh anggota Pendekar Banten, untuk menjadi pribadi yang baik dan dapat memberikan keberkahan menjadikan Pendekar Banten lebih maju dan sukses ke depannya,” pungkasnya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *