LEBAK  

Giat Pengamanan Malam Idul Fitri di wilayah Polsek Banjarsari Polres Lebak

banner 120x600

Lebak, CNC MEDIA.- Polsek Banjarsari Polres Lebak melaksanakan apel gabungan pengamanan malam takbiran di wilayah Kecamatan Banjarsari, Minggu (01/05/2022).

Dalam hal ini Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago memimpin langsung apel gabungan pengamanan malam takbiran bersama TNI dan Pol PP Kecamatan Banjarsari.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan SIK, M.H, melalui Kapolsek Banjarsari Iptu Renaldi Chaniago mengatakan, kegiatan pengamanan tersebut penting di laksanakan mengingat malam takbiran adalah malam besar umat muslim.

“Perlunya peran Polri dalam pengamanan malam takbiran untuk menjaga keamanan dan kondusifitas di wilayah hukum Polsek Banjarsari khususnya,” ujar Kapolsek.

Iptu Renaldi Chaniago mengatakan salah satunya peran Polri menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga keamanan di wilayah nya masing masing mengingat malam hari raya idul Fitri ini malam besar bagi umat muslim.

“Peran Polri menjadi garda terdepan dalam setiap kegiatan masyarakat apa pun kondisinya Polri selalu akan ada di tengah tengah masyarakat,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *