BANTEN  

Gegara Bakar Sampah, Dua Los di Pasar Begog Singarajan Pontang Ludes Terbakar

banner 120x600

Kab Serang, CNC MEDIA.- Sebanyak 2 (dua) los yang berada di Pasar Begog, Kp.Bojong RT 009 RW 002, Desa Singarajan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang-Banten ludes terbakar, sekira pukul 09.30 WIB, Selasa (3/5/2022).

Diketahui menurut Ahmad Faijal (42) saksi mata di lokasi kejadian, amukan si jago merah diduga dipicu karena pembakaran sampah.

“Ketika itu sdr CC sedang membakar sampah tiba-tiba api membesar merambat los pasar, lalu dengan cepat api merembet dikarenakan hembusan angin yang cukup besar sehingga mengakibatkan dua los pasar habis terbakar, diduga api berasal dari membakar sampah tersebut,” ungkap Jamjuri (40) dan Nurjen (51) saksi lainnya di lokasi kejadian.

Petugas pemadam yang tiba di lokasi langsung melokalisir kobaran api sehingga api tidak merambah ke los pegadang lainnya yang ada di pasar tersebut.

Akibat kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian diperkirakan Rp.10.000.000 (Sepuluh Juta Rupiah). Api dapat dipadamkan berkat bantuan dari warga setempat dengan menggunakan alat seadanya dan Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Serang selanjutnya perkara ini ditangani Polsek Pontang. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *