GANN kota Tanjungbalai Bersinergi dengan Lapas Kelas IIB Kota Tanjungbalai

Tanjungbalai, CNC MEDIA.- Ketua DPC GANN kota Tanjungbalai ibu Nova Sari br Ginting Amd.Keb bersama SekJend Adekurniawan Ridoh bersenergi dengan Kalapas Tanjungbalai bpk muda Husni BC.IP.SH.MM membuat kegiatan sosialisasi/penyuluhan di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Tanjungbalai yang sangat penting buat para penggunaan atau warga binaan narkoba di Lapas kelas IIB Tanjungbalai, pada hari Selasa (9/08/2022).

Ibu Nova Sari br Ginting Amd.Keb bersama SekJend Adekurniawan Ridoh sangat berterima kasih kepada Kalapas Tanjungbalai bpk muda Husni BC.IP.SH.MM yang sangat mendukung dan turut hadir dalam kegiatan sosialisasi/penyuluhan tersebut di Lapas kelas IIB Tanjungbalai.

Kegiatan sosialisasi/ penyuluhan merupakan bentuk kepedulian GANN terhadap korban penyalahgunaan narkoba yang ada di Lapas kelas IIB Tanjungbalai.

Oleh kerena itu dalam rangka menekan laju penyalahgunaan narkoba di kota Tanjungbalai terkhusus narkoba di Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Tanjungbalai.

GANN bersama jajaran dan Kalapas Tanjungbalai BPK muda Husni BC.IP.SH.MM berkomitmen mendukung kegiatan GANN kota Tanjungbalai yang akan di Lakukan di Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Tanjungbalai. (Denis/CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.