Galang Dana Untuk Palestina, MTCC Gelar Musik Akustik Di Alun-Alun Malingping

Malingping, CNC MEDIA.- Komunitas Remaja Payung MTCC kembali melakukan aksi Galang dana di alun-alun Kecamatan Malingping, Sabtu (29/5/2021).

Penggalangan dana kedua untuk membantu rakyat Palestina yang masih diagresi oleh Israel.

Kegiatan aksi kemanusiaan diisi dengan penampilan akustik para remaja multitalent MTCC.

Aksi ini bagian dari bukti kasih sayang dan keseriusan cinta mereka yang ingin membantu palestina. Dan bukan untuk dijadikan ajang popularitas atau niat lainnya.

“Ini adalah Galang dana kedua kami, yang mana sebelumnya sudah kami salurkan lewat sahabat kami HIMMA (Himpunan Mahasiswa Mathla’ul Anwar) yang kemudian akan mereka salurkan ke PB MA (Pimpinan Besar Mathla’ul Anwar). Aksi ini juga bagian dari bukti cinta dan kesungguhan kami pada saudara kami yang ada di Palestina. Kami melakukan semua ini karna hati nurani bukan karna ajang popularitas atau kebutuhan konten seperti yang dilakukan oleh oknum-oknum lain yang memanfaatkan momen ini serta kami juga mengecam keras kepada oknum yang sudah memanfaatkan duka saudara kami yang ada di Palestina sebagai ajang kebutuhan konten,” ujar M. Febi Firmansyah S.Pd selaku kordinator aksi.

Baca juga :  Jalin Silaturahmi, Dandim 0603/Lebak Kunjungi Koramil 0313/Malingping

Selain itu merekapun mengatakan, bahwa aksi yang mereka lakukan itu adalah aksi resmi yang sesuai arahan juga sudah memenuhi tembusan pada pihak-pihak instansi.

“Aksi ini kami lakukan sesuai arahan dan tembusan. Kami sudah memberikan tembusan kepada Kapolsek, Koramil dan Muspika. Kamipun sudah memenuhi arahan dari ketiganya untuk tetap menerapkan Protkes dengan memakai masker dan menghindari kerumunan,” tuturnya.

Sambung ketua kordinator aksi bahwa pihaknyapun melakukan aksi solidaritas ini bukan berarti melupakan persoalan-persoalan yang sedang terjadi baik di lingkungan sekitar maupun persoalan negara sendiri.

“Kami melakukan aksi solidaritas ini (Galang dana), bukan berarti kami melupakan persoalan-persoalan yang terjadi di lingkungan kami, sekali lagi ini adalah aksi solidaritas bentuk cinta kami pada saudara yang ada di palestina. Jadi salah jika ada yang beranggapan bahwa aksi kami melupakan persoalan-persoalan yang ada dan sedang terjadi di lingkungan dan negeri sendiri,” terangnya.

Adapun dana yang dihasilkan, mereka Katakan akan disalurkan kembali melalui HIMMA (Himpunan Mahasiswa Mathla’ul Anwar).

Baca juga :  Desa Jalupang Girang Dirikan Posko Relawan Cegah Covid 19

“Adapun hasil Galang Dana kedua ini, akan kami salurkan kembali lewat sahabat kami HIMMA (Himpunan Mahasiswa Mathla’ul Anwar) seperti kemarin yang sudah kami lakukan, insyaallah besok,” jelasnya.

Merekapun mengucapkan ucapan terimakasih kepada para pihak yang mensuport kegiatannya juga kepada para pengunjung ysng sudah menyisihkan sedikit hartanya.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada para pihak yang sudah mensuport kegiatan kami ini. Allah yang akan membalas semua kebaikan kalian. Muspika Kecamatan Malingping, Kapolsek, Koramil, Karang Taruna kec. Malingping, HIMMA dan lainnya. Juga kepada para pengunjung yang sudah berkenan menyisihkan hartanya. Allah balas semua kebaikan itu, aaminn…,” ucapnya.

Redaksi CNC MEDIA

CNC MEDIA

Akurat dan terpercaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *