banner 728x250

DPP LPI Minta Bupati Lebak Tidak Serta Merta Berikan Rekomendasi pada ASN dan Incumbent yang Calonkan diri dalam Pilkades

  • Bagikan
banner 468x60

Lebak, CNC MEDIA.- DPP Ormas Laskar Pasundan Indonesia Meminta Bupati Lebak Untuk Tidak Serta Merta Memberi rekomendasi Kepada ASN Dan Kepada Inspektorat Lebak Agar Lebih Tegas Terhadap Incumbent Yang Terdapat Temuan Atau Ada Permasalahan Tidak Di berikan Rekomendasi untuk Mencalonkan diri.

Rohmat Hidayat, Ketua Umum Laskar Pasundan Indonesia Amat Mengharapkan Bupati Lebak agar tidak serta merta dengan mudah memberikan Rekomendasi Kepada ASN Yang Akan mencalonkan Diri Di Pilkades serentak Di Lebak Selatan Dikarena kan beberapa aspek harus dipenuhi juga jika ASN ingin Mencalonkan diri Dimulai Dari Aktif Berada di zona Pekerjaan nya dan Kontribusi apa Yang telah diberikan terhadap intansi selama beliau bekerja.

banner 336x280

Lanjut Rohmat Pihak nya pun Meminta Kepada Inspektoran Kabupaten Lebak Agar Lebih Tegas Dan tidak memberikan Rekomendasi Kepada Calon Kepala Desa Dari Petahana Yang terdapat Temuan Atau Ada Permasalahan Selama Masa Jabatan nya Apalagi Terkait Dana Desa.

Pihak LPI pun Meminta Kepada Inspektorat Agar Meng audit Kembali Data Yang Masuk Di SID Kemendesa Karena Diduga Banyak Sekali Pembengkakan Dan Manipulasi Data Di beberapa Desa Contoh Kecil Salah Satunya Adalah Dengan Kucuran Dana Untuk Lingkungan Hidup Milik Desa.

Baca juga :  Pemalsuan Dokumen Tanah Ditangkap Ditreskrimum Polda Banten

“Jika Inspektorat Dengan Mudah Memberikan rekomendasi Dengan Hal Hal Seperti itu atau dengan Mudah nya Hanya Dengan Pembayaran Ganti Rugi Terhadap KeUangan negara Bisa Bisa Berindikasi Untuk Kedepan Lebih boborok Dari Tahun Pertama Masa Jabatanya,” pungkasnya. (Bejo-CNC)

Redaksi CNC MEDIA

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *