LEBAK  

DORONG MINAT BAKAT PEMUDA DALAM BIDANG OLAH RAGA CATUR, KNPI MALINGPING KIRIMKAN ANGGOTA TERBAIK DAN DELEGASI PEMUDA DESA

Lebak, CNC MEDIA.- Demi meningkatkan kualitas minta bakat pemuda dalam bidang olah raga, KNPI Malingping mendorong pemuda untuk ikut serta dalam perlombaan catur yang akan diselenggarakan organisasi masyarakat Badak Banten Perjuangan (BBP) pada 03 Juli mendatang.

Dalam paparannya, Febi Pirmansyah selaku Ketua Umum KNPI Malingping mensuport dan berdayakan minat bakat pemuda desa dalam olah raga untuk ikut andil dalam kegiatan positif tersebut.

“Potensi pemuda harus didukung dan diberdayakan sebaik mungkin karena bagaimanapun pemuda sebagai tunas harapan bangsa, maka dari itu kita mendorong pemuda disetiap desa untuk berkontribusi dalam berbagai kegiatan yang sifatnya membangun dan positif,” kata Feby Pirmansyah. Rabu (29/6/2022).

Dilain tempat, Ahmad Syarifudin selaku sekretaris Umum Pengurus Kecamatan KNPI Malingping siap mendelegasikan kader terbaiknya dalam perlombaan olah raga catur di Malingping.

“Kita sudah siapkan delegasi terbaik dari Pengurus KNPI Malingping dan pemuda desa untuk menjadi perwakilan peserta lomba catur tingkat Kecamatan,” katanya setelah dikonfirmasi. (Red-CNC)

banner 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.