BANTEN  

Dirpamobvit Polda Banten Terjun Langsung Amankan Jalur Mudik Lebaran

banner 120x600

Kota Cilegon, CNC MEDIA.- Menjelang hari raya Idul Fitri terpantau masyarakat yang akan melakukan mudik dengan menggunakan sarana transportasi laut di Pelabuhan Merak meningkat tajam. Guna memastikan keamanan para pemudik dan masyarakat sekitar, Dirpamobvit Polda Banten terjun langsung ke lapangan.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi selaku Pamatwil di wilayah hukum Polres Cilegon hadir langsung ditengah personel Pos Pengamanan Lebaran 2022 yang berada di Jalan Raya Gerem Merak Kec. Gerogol Kota Cilegon pada Kamis (28/04/2022)

“Setelah dua tahun masyarakat tidak bisa merayakan Idul Fitri di kampung halaman karena pandemi Covid-19, maka tahun ini setelah pemerintah melonggarkan aturan untuk mudik lebaran terjadilah euforia masyarakat untuk bisa berlebaran di kampung halaman” ucap Edy Sumardi.

Selanjutnya Edy Sumardi mengatakan “Saya selaku Pamatwil di wilayah hukum Polres Cilegon selalu mengingatkan personel Pos Pengamanan Lebaran agar selalu waspada dalam menjalankan tugas. Keselamatan adalah yang utama, kita jaga keselamatan para pemudik, masyarakat sekitar dan diri kita sendiri sebagai petugas keamanan” lanjutnya.

“Tidak lupa kita imbau pemudik untuk selalu berhati-hati selama perjalanan dan jaga baik-baik barang bawaan dan barang berharga jangan sampai menjadi korban kejahatan”

Terakhir Edy Sumardi berharap “Agar selalu menjaga kesehatan dan terus menerapkan prokes karena covid-19 masih ada” tutup Edy Sumardi. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *