Diduga Karena Sakit, Driver Taksi Online Ditemukan Tewas Membusuk dalam Mobil di Mampang Jaksel

banner 120x600

Jakarta, CNC MEDIA.- Seorang pria berinisial J (43) ditemukan tewas di dalam mobil di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Korban yang merupakan driver taksi online tersebut dalam kondisi telah membusuk.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero mengatakan korban ditemukan pada Sabtu (18/11/2023) pukul 04.30 WIB. Korban saat itu ditemukan dalam posisi di dalam mobil terparkir di pom bensin gas di Jalan Terusan HR Rasuna Said, Kuningan Barat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Korban ini driver taksi online, menurut keluarganya sudah tidak bisa dihubungi sejak kemarin pukul 10.00 WIB pagi,” kata David, kepada wartawan. Sabtu (18/11/2023).

David mengatakan korban ditemukan dalam kondisi mulai membusuk.

“Mulai membusuk. Cepat membusuk info dari tim medis karena di dalam kendaraan cukup panas,” katanya.

Korban awalnya ditemukan oleh Deni Gunawan, seorang sekuriti. Saksi sempat mengetuk pintu mobil Calya bernopol T-1546-HY yang ditumpangi korban, namun terkunci dari dalam.

“Namun korban tidak merespon selanjutnya dan selanjutnya mengajak saksi Rahmat Azis, driver taksi online lain untuk membangunkannya,” katanya.

Saat kedua saksi mengetuk kembali pintu mobil tersebut tercium bau tidak sedap dari dalam mobil. Kondisi saat itu jendela kanan depan dan tengah sedikit terbuka sehingga aroma tidak sedap keluar dari mobil tersebut.

“Selanjutnya saksi datang ke Polsek Mampang dan selanjutnya pihak Polsek dipimpin Pawas AKP Iwan Ridwanullah juga anggota piket fungsi tiba di TKP pukul 04.30 WIB,” katanya.

Polisi kemudian melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit.

David mengatakan korban diduga meninggal karena sakit. Pasalnya, di dalam mobil ditemukan sejumlah obat-obatan.

“Ditemukan obat-obatan di dalam mobil, diduga korban meninggal dunia karena sakit,” imbuhnya. (Red-CNC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *