BANTEN  

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pria Tiba-tiba Lompat ke Sungai Cisadane Usai Parkirkan Motornya Di Jembatan Merah UNIS

banner 120x600

Kota Tangerang, CNC MEDIA.- Peristiwa pria melompat ke Sungai Cisadane dari Jembatan Merah UNIS dekat Tanah Gocap, Kota Tangerang kembali terjadi.

Seorang saksi mata bernama Darka menjelaskan, kejadian terjadi pada pukul 07.00 WIB, korban merupakan seorang laki-laki berpostur badan gemuk.

Menurut Darka, sebelum kejadian korban terlihat berdiri sambil melamun dipinggir jembatan dengan posisi menghadap ke bawah sungai.

Awalnya Darka tidak mengira pria itu akan lompat ke sungai, namun tidak lama kemudian, warga yang sedang memancing di pinggir sungai berteriak bahwa ada seorang tercebur ke sungai.

“Korban awalnya hanya berdiri diam sambil tangannya mengadah ke pembatas jembatan selama setengah jam sebelum loncat,” ujar Darka, Rabu (21/7/2021).

“Saya kira mau menangkap ikan, karena di sekitar sungai juga banyak warga yang memancing,” imbuhnya, yang berprofesi sebagai penarik Becak saat diwawancarai wartawan.

Kemudian, Darka juga mengatakan, lokasi korban bunuh diri berada di sisi kiri jembatan.

Korban tersebut membawa sebuah sepeda motor yang terparkir dengan posisi stang motor terkunci.

Selain itu, alas kaki atau sendal dan helm korban diletakkan di atas motor.

“Posisi loncatnya itu di sebelah kiri jembatan, kalau kita dari arah Universitas Islam Syekh Yusuf (UNIS) menuju ke Rumah Duka Boen Tek Bio, Tangerang,” kata Darka.

Sekitar 30 menit setelah kejadian, korban tak kunjung muncul ke permukaan, baru warga yang yang sedang memancing di pinggir sungai melaporkan kepada pihak kepolisian.

Petugas pertama yang tiba di lokasi berjumlah dua orang, baru disusul dengan petugas kepolisian lainnya dan dari BPBD, serta Pemadam Kebakaran Kota Tangerang.

Motor jenis Honda dengan nomor polisi B 6657 CZI beserta barang pribadi milik korban, kini telah diamankan dan dibawa ke kantor Polsek Tangerang sebagai barang bukti.

“Sekitar pukul 08.00 WIB baru datang petugas kepolisian, tidak lama baru ramai petugas yang lain datang kesini bantu mencari. Tadi saya yang antar motornya ke kantor polisi tidak jauh dari sini,” terang Darka.

Hingga pukul 13.00 WIB, korban masih belum ditemukan. Terlihat dua perahu karet berwarna orange milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang diturunkan ke Sungai Cisadane, untuk mencari korban.

Selain itu juga terlihat satu buah mobil milik Pemadam Kebakaran Kota Tangerang, disiagakan untuk mengantisipasi jalannya evakuasi.

Warga dan para pengendara, juga terlihat memadati Jembatan Merah tersebut, untuk melihat lokasi jatuhnya korban.

Kapolsek Tangerang Kompol Yulies Andri Pratiwi menegaskan, identitas korban bunuh diri tersebut belum diketahui secara pasti.

Sebab, korban masih dalam proses pencarian dan belum ditemukan.

“Masih menunggu munculnya korban, baru dapat di identifikasi identitas lengkap korban,” jelas Yulies.

Redaksi CNC MEDIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *